Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Rekomendasi Terbaik Hp Samsung Di Bawah 3 Juta Yang Bagus

Samsung Di Bawah 3 Juta Yang Bagus
Hp Samsung Di Bawah 3 Juta


Baca artikel ini untuk menemukan harga hp android di bawah 3 jutaan terbaik. Bisa dibilang sekarang ini tiap orang sudah mulai memerlukan Hp Android yang bagus. Memang dengan spesifikasi yang mumpuni kecanggihan teknologi smartphone samsung terasa ada di gengaman.
Saat ini smartphone sudah menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki untuk membantu, bahkan mempermudah pekerjaan Anda. Hp Android yang bagus tidak lagi hanya sekedar alat untuk berkomunikasi, bermain game bahkan hanya untuk pamer. Jika hari ini Anda sedang mencarinya dan budget terbatas, berikut penulis punya 5 rekomendasi Samsung yang bagus dengan harga di bawah 3 juta.

Rekomendasi Hp Android Samsung Di Bawah 3 Juta Terbaik


01.  Samsung Galaxy M30


Sebagian orang percaya kualitas hp android samsung tidak perlu diragukan lagi. User tinggal memilih spesifikasi sesuai budget yang ada, dan kualitas akan mengikuti. Dan rekomendasi 1 ini adalah Samsung Galaxy M30, yang sudah dirilis pada bulan februari lalu. Dengan harga hp android 2.799.000 sistem operasi yang di bawa 8.0 Oreo. Dengan dukungan chipset Exynos 7904, internal 64 GB, smartphone ini memiliki peform yang cukup baik. Terlebih Hp Samsung ram 4 GB ini juga mempunyai kualitas kamera belakang 13 MP + 5MP dan 16 MP di belakang.

02.  Samsung Galaxy A20


Android ram 3 GB/32 GB ini sudah cukup mumpuni untuk beraktivitas online maupun multimedia. Dukungan layar yang 6.4ïnc ini hanya dibandrol 2.199.000. Sudah Anda dapatkan kamera ganda di belakang dengan 13 dan 5 MP. Kelebihan lain Samsung Galaxy A20 adalah baterai nya yang awet sebagai nilai lebih dari performa mumpuni dengan harga terjangkau.

03.  Samsung Galaxy A10


Dipasar entry level Hp Andaroid Samsung Galaxy A10 menjadi rekomendasi terbaik ke tiga sebagai Hp Android Di Bawah 3 Juta Terbaik. Harga Galaxy A10 yang hanya 1.599.000 ini sudah memiliki chipset Exynos 7884, kamera utama 13MP + kamera selfie 5MP. Meski hanya memiliki ram 2 GB dan internal 32GB, Samsung Galaxy A10 memiliki desain yang kokoh. OS android 9.0 Pie memudahkan Anda dalam menggunakan Navigasi.


04.  Samsung Galaxy A30

Harga hp samsung di bawah 3 jutaan ini berbeka chipset Exynos 7885 octa core untuk mendukung kemampuan RAM 4 GB/64 GB. Jadi tidak heran bila banyak yang melirik ponsel ini karena harga samsung ini hanya 2.699.000. Terlebih kapasitas baterainya yang 4000mAh bisa di andalkan sebagi penunjang aktivitas kerja dan harian user.

05.  Samsung Galaxy M20

Harga hp Samsung di bawah 3 juta yang paling akhir adalah Samsung Galaxy M20. Dengan membayar 2.499.000 Anda sudah bisa membawa pulang Hp yang memiliki kapasitas baterai 5000mAh. User juga bisa mengambil gambar melalui kamera dengan sudut pandang yang luas karena didukung degan teknologi lensa ultra wide.

Demikian 5 rekomendasi hp samsung di bawah 3 juta yang bagus dari penulis. Semoga bisa menjadi referensi terbaik, dan selamat berburu hp murah berkuaitas.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rekomendasi Terbaik Hp Samsung Di Bawah 3 Juta Yang Bagus