Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Kamera Murah Yang Bagus Untuk Youtuber Pemula

Kamera Untuk Youtuber Pemula
Kamera untuk youtuber


Saat ini sudah banyak tersedia kamera hp yang bagus untuk youtuber. Tapi mungkin itu tidak cukup, atau juga Anda tidak memilikinya. Berikut ini penulis akan berbagi atau memberi rekomendasi apa saja Kamera Murah Yang Bagus Untuk Youtuber Pemula. Karena saat ini kamera juga banyak dibekali fitur fitur keren yang bisa membantu Anda dalam membuat video.

Fitur utama yang Anda butuhkan dalam mencari kamera youtuber murah bagus adalah kemampuanya dalam merekam video. Vlog sudah menjadi jenis pekerjaan ngehitz yang tidak hanya sekedar untuk mencari uang tambahan. Karena jika video yang Anda buat bagus, bermanfaat untuk banyak orang tentu channel tersebut akan mudah mendapatkan Suscribe. Al hasil gaji yang Anda terima bisa dijadikan sebagi gaji utama.

Karena kali ini yang akan kita bahas adalah kamera yang bagus untuk youtuber. Langsung saja, berikut adalah beberapa rekomendasi terbaik yang biasa digunakan dalam membuat video.

Kamera Murah Terbaik Yang Bagus Untuk Youtuber Pemula


1. Xiaomi Yi Action Camera

Xiaomi Yi adalah jenis kamera tahan air dengan resolusi 16 MP dan kemampuan dalam membuat video bisa mencapai 1080 60fps. Dan untuk sensor yang dimilikinya adalah sensor Sony Exmor R CMOS.

2. Olympus Stylus VG-180

Berbekal LCD seluas 2,7 inci, kamera saku dengan sensor CCD 1/2, 3 inci dan resolusi 16MP ini juga familiar di dunia youtuber. Kelebihan lain seperti adannya ISO (100-1600) yang mudah Anda atur.

3. Nikon D3300

Dengan lensa default yang dimilikinya 18-55mm, Nikon D3300 menjadi rekoemdasi terbaik untuk no 1 - 3. Karena juga berbekal LCD 3 inc dan kemampuan resolusinya mencapai 24MP, plus sensor CMOS DX-format. Untuk kualitas rekaman video didukung dengan ISO 100 - 25600.

4. Canon PowerShot G9X

Untuk merk kamera buat youtuber yang bagus ini tentu tak asing di telinga kalian. Canon PowerShot G9X berbekal sensor CMOS beresolusi 20MP, bertenaga DIGIC dan lensa 3x optical zoom untuk kebutuhan Anda. Dari segi kualitas video yang dihasilkan, tentunya Full HD 1080p dan ISO nya yang hingga 25600. Sebagai senjata, kamera dslr untuk youtuber ini sudah lengkap dengan dukungan WiFi dan NFC.

5. GoPro HERO5

Berbekal sensor CMOS 1x 12MP kamera Youtuber GoPro HERO5 menjadi salah satu action camera terbaik saat ini. Selain kamera yang praktis dan berbekal LCD touchscreen, GoPro ini bisa diandalkan untuk membuat rekaman di dalam air.

6. Sony Cyber-shot RX100 Mark II

Tidak kalah dengan 5 kamera yang bagus untuk youtuber diatas, Sony Cyber-shot RX100 Mark II mampu menghasilkan video Full HD 1080p. Dukungan LCD 3 inci juga prosesor Bionz akan membuat foto tajam dengan 5472x3648 piksel dan resolusi 20MP.

7. Canon Rebel T6i

Sensor CMOS dengan resolusi 24,2MP menjadi bekal Canon Rebel T6i untuk membuat video youtube. Belum lagi kemampuanya dalam merekam di tempat gelap berkat ISO yang mencapai dan 12800 dan kelengkapan fitur koneksi WiFi dan NFC.

8. Sony A5100

Microphone stereo menjadi fitur utama sebagai kamera yang digunakan untuk youtuber. Sony A5100 kamera mirrorless terbaik yang berdesain ramping yang layar sentuhnya bisa Anda putar 180 derajat.

9. Sony Cyber-shot RX100 IV

Cocok untuk Anda yang sedang mencari kamera yang bagus untuk youtuber. Dengan kemampuanya merekam video 4K, Sony Cyber-shot RX100 IV juga mampu merekam video slow motion dengan 1000fps.

10. Canon EOS 70D

Canon EOS 70D memungkinkan LCD nya diputar ke depan, sayangnya Anda membutuhkan  microphone eksternal dan tripod sebagai alat tambahan Anda dalam merekam video.

Pekerjaan sebagai Youtuber saat ini memang menggiurkan, tapi yang perlu Anda tahu selain kamera yang bagus, Anda juga perlu ide yang kreatif dan bermanfaat dalam membuat sebuah konten berkualitas. Meski beberapa chanel itu hanya sebagai hiburan bagi para penonton dan suscriber mereka, kesuksesan mereka juga sudah melalui berbagai proses panjang yang tidak kita ketahui.

Jadi intinya penulis hanya ingin berpesan jangan pentang menyerah dan buatlah video unik yang bermanfaat, agar chanel yang Anda bagun mudah berkembang dan segera menghasilkan. Ok, semoga artikel Kamera Murah Yang Bagus Untuk Youtuber Pemula ini bermanfaat dan selamat berjuang.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kamera Murah Yang Bagus Untuk Youtuber Pemula