Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

7 Lowongan Pekerjaan Di Era Digital Yang Menjanjikan Gaji Besar

7 Lowongan Pekerjaan Di Era Digital Yang Menjanjikan Gaji Besar
Pekerjaan Era Digital Yang Menjanjikan Gaji Besar


Era Digital Adalah nama lain dari Dumay (Dunia Maya), saat dahulu kala masih dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang. Kini setelah terbukti banyak memberi manfaat untuk bersosial, Jual beli, Bisnis, Lowongan pekerjaan, dll, maka secara perlahan namanya berubah lebih modern. Kemudian nama startup mulai dikenal ada unicorn dan banyak lagi istilah baru yang masih asing didengar.

Di luar sejarah kelahirannya itu, tentu yang paling berpengaruh adalah sosial media dan teknologi Gadget, dan Game. Kemudian kebutuhan didalamnya terus tumbuh dan berkembang untuk terus maju agar bisa lebih bermanfaat. Untuk memenuhinya maka memerlukan SDM MILENIAL karena kekosongan atau kekurangan profesi didalamnya tidak mampu terpenuhi oleh generasi sebelumnya, yang menyebutnya hanya "Dunia Maya".

Jika di Dumay profesi yang paling ngeTrend saat itu hanya sebagai Blogger, Penjual Di Toko Online, dan beberapa jenis pekerjaan lainnya. Tapi di era digital ini muncul beberapa jenis profesi pekerjaan yang terbilang menggiurkan. Dalam hitungan Bulan bahkan hari kita bisa punya penghasilan puluhan hingga ratusan juta.

Teknologi Era Digital sekarang memang memudahkan masyarakat untuk melakukan banyak hal. Di sisi lain karya unik, ide kreatif dibutuhkan untuk lebih mengisinya dalam mengambil banyak manfaat. Jadi jangan heran bila perusahaan yang tidak mampu berkembang akan tumbang, dan tumbuh peruhaan baru dengan bilang yang baru juga. Nah, bagaimana? Apakah Anda ingin membangun sendiri perusahaan di era digital ini, ingin berwirausaha didalamnya atau ingin bekerja di perusahaan digital dengan gaji besar. Dan Berikut ini adalah 7 jenis profesi yang paling menjanjikan saat ini.

7 Lowongan Pekerjaan Di Era Digital Yang Menjanjikan Gaji Besar


1. Influencer


Menerjuni jenis pekerjaan influencer di era digital sangat menjanjikan. Anda bisa memulai untuk menjadi influencer dengan hal hal yang kamu sukai untuk di jadikan sebuah karya atau konten. Maka kamu mudah mencari penghasilan dari endorsement dari perusahaan yang bekerja sama, sponsor, atau menciptakaan penghasilan sendiri.

2. Podcaster

Sarana lama yang booming. Mungkin baru ini waktunya orang menyukai cerita dengan topik menarik. Tempat untuk menggaet banyak pendengar saat ini seperti,'Do You See What I see','Inspigo','Makna Talks','Sudut Padang','Do You See What I see',dll.

3. YouTuber

Punya konten menarik tentang fashion, beauty, bahkan hal hal remeh lainya. Bangunlah Chanel Youtube vlogger Anda, bahkan dengan membuat vlog mencicipi aneka makanan saja 'subscriber'mu akan mudah naik asal konten berkualitas dan konsisten. Dari hobi tersebut penghasilan siap mengalir ke tabungan.

4. Content Creator

Karya yang kreatif sangat dibutuhkan dalam era digital saat ini. Selain menyenangkan dengan hal yang kamu kerjakan, Content Creator tulisan, foto dan video bisa di jadikan sebagi profesi pekerjaan.

5. Blogger

Apakah menulis adalah passion yang menyenangkan buatmu? Jadilah seorang blogger untuk memiliki gaji besar dari mesin uang yang bekerja selama 24 jam.

6. Social Media Specialist

Media sosial yang dulunya lebih intim dengan sebutan dumay, kini memiliki manfaat besar dalam hal pemasaran terlebih untuk produk baru dan personal branding. Jika itu bidangmu jadilah 'Social Media Specialist' dengan cara belajar memahami pasar, dan mengolah konten untuk menghasilkan ratusan juta rupiah ++.

7. Design Graphic

Media Visual menjadi hal paling mudah untuk menarik banyak perhatian dalam era digital. Karya seorang desainer saat ini sangat dibutuhkan oleh siapa saja, mulai dari personal hingga perusahaan perusahaan besar. Buatlah karya unik dan menarik untuk menikmati penghasilah besar darinya.
Bagaimana? Dari 7 jenis pekerjaan di era digital di atas mana yang paling cocok. Apapun itu, semoga sukses dengan profesi pilihanmu. Yang terpenting adalah konsisten, berusaha, berdoa dan sabar, maka secara perlahan karya mu yang tanpa batas akan menghasilkan gaji besar untukmu.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Lowongan Pekerjaan Di Era Digital Yang Menjanjikan Gaji Besar