Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Teknologi Merekam Video 8K 30fps Dengan HP Xiaomi

Merekam Video 8K 30fps Dengan HP Xiaomi
Merekam Video 8K 30fps Dengan HP Xiaomi

Khusus bagi anda yang memimpikan smartphone berkemampuan merekam video berkualitas tinggi, sebentar lagi bisa tercapai. Saat ini Xiaomi dikabarkan sedang menyiapkan ponsel terbarunya yang mampu membuat rekaman video beresolusi 8k 7680 X 4320 PX 30fps.

Pada Xiaomi Mi Mix Alpha yang baru diluncurkan saja masih 6K pada 30fps dalam merekam video, yang didukung oleh Samsung 108MP Bright HMX. Untuk dukungan merekam video 8K pada 30fps Samsung memiliki chipset prosesor Exynos 9820 serta 9825. Dan kemungkinan besar hp terbaru Xiaomi ini akan menggunakan chipset prosesor dari Qualcomm.

Nubia Red Magic 3 saat ini masih menjadi satu satunya hp canggih yang bisa membuat rekaman video 8K. Dan kerjasama Xiaomi dengan Samsung untuk tiap ponsel terbarunya, mereka siap menghadirkan teknologi kamera yang canggih di setiap produk barunya.

Dibulan mei lalu Xiaomi sendiri telah memasarkan Redmi 7A, dan 25 september kemarin juga keluar Redmi 8A sebagai penerus terbarunya. Sebagai generasi penerus, Redmi 8A berbekal baterai 5000mAh, yang sebelumnya hanya 4000mAh pada Redmi 7A.

Di tengah panasnya rumor jaringan 5G, Xiaomi juga memiliki Mi 9 Pro dan Mi Mix 4. Selain sudah mengenalkan Ponsel 5G, Xiaomi juga sudah mengumumkan MIUI 11, versi terbaru Mi 9, dan Mi TV barunya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Teknologi Merekam Video 8K 30fps Dengan HP Xiaomi