Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Harga dan Spesifikasi Realme X2 Lebih Menang Dari XT

Harga dan Spesifikasi Realme X2 Lebih Menang Dari XT
Realme X2

Review Keunggulan Harga dan Spesifikasi Realme X2


Setelah beberapa waktu lalu mengenalkan Realme XT, saat ini siap muncul lagi hp baru dengan spesifikasi yang lebih canggih. Hp Realme X2 mengusung resolusi kamera yang lebih besar.

Snapdragon 730G pastinya lebih tinggi ketimbang chip milik Realme XT. Selain itu perbedaan yang lebih tinggi juga ada pada dapur pacu, NFC dan kamera depan Realme X2. Dengan ukuran layar yang sama, smartphone baru ini di didukung dengan 4 kamera belakang yang masing masing beresolusi sebesar 64 MP, 8 MP, 2MP dan 2 MP.

Untuk sensor kamera depan Realme X2 32 MP, ini lebih unggul ketimbang 16 MP milik XT.
Realme X2 punya wujud dan spesifikasi yang terbilang mirip dengan Realme XT. Hanya saja ada sedikit perbedaan dari sektor dapur pacu, kamera depan, dan NFC.

Realme X2 punya ukuran layar yang sama dengan Realme XT yaitu 6,4 inci FullHD+ dengan panel Super AMOLED. Pada bagian dalam layar, tertanam pula sebuah sensor sidik jari.

Untuk RAM Hp Realme X2 menawarkan 2 pilihan sebagai konfigurasi yang lebih tinggi sebagai penyempurna keluaran kakaknya. Kapasitas ram yang ditawarkan X2 adalah 6 GB dan 8GB, dengan ruang penyimpanan 64 dan 128 GB.

Fitur NFC bisa dibilang bukan hal baru untuk ponsel canggih saat ini, namun manfaatnya sendiri sudah banyak dirasakan oleh pengguna. Dengan kapasitas baterai 4000 mAh, hp Realme X2 menawarkan OS Android 9.0 Pie berpolesan colorOS 6.

Harga Realme X2 3,1 juta untuk versi 6/64 GB, dan 3,7 juta bandrol untuk yang 8/128 GB.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Realme X2 Lebih Menang Dari XT