Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Cara Pasang Aplikasi Android Layanan Google Di Huawei Mate 30

Beberapa waktu lalu Huawei Mate 30 sudah remi di jual secara umum. Sayangnya meskipun dilahirkan sebagai hp Android, tidak dibekali layanan dan Aplikasi Play Store, Youtube dan berbagai produk google lainnya. Dan untuk membuat layaknya ponsel Android lainya, maka Anda harus memasang sendiri layanan Google tersebut.

Perang dagang antara US dan China tidak pasti kapan akan berakhir, bahkan mungkin tidak. Untuk itu jika Anda harus mengetahui cara pasang Android huawei mate 30, atau pasang layanan play store sendiri. Cara pasang Aplikasi Google ini pada dasarnya cukup mudah, Anda tidak memerlukan teknik yang rumit dan menggunakan banyak software pendukung lainnya.

Cara Pasang Aplikasi Google Pada Huawei Mate 30

Sambil menunggu kabar baik berakhirnya perang dagang kedua negara tersebut, berikut ini adalah cara mendapatkan layanan Android Pada Huawei Mate 30. Pertama, yang diperlukan adalah memasang Google Services Framework. Jadi tidak perlu melakukan root maupun unlock bootloaader, maka tiap Aplikasi dan berbagai layanan google untuk Android bisa dinikmati.

Dan cara pasang Google Services Framework sendiri, buka browser bawaan untuk mendownload file APK peramban Chrome. Selanjutnya dengan peramban Chrome tersebut buka alamat lzpay.net untuk mendownload aplikasi LZ Play. Kemudian LZ play inilah yang akan menggunduh framework google dan services lain yang diperlukan.

Selamat akhirnya Aplikasi layanan Google Play Store sudah ada di home screen Huawei Mate 30 Anda. Selanjutnya silahkan login dengan akun Anda untuk menikmati berbagai layanan Android yang di inginkan.

Note:Aplikasi LZ Play yang didownload tadi adalah milik pengembang pihak ketiga. Tujuan pebuatanya adalah untuk menjalankan fungsi Android korporasi. Jadi LZ Play mampu melakukan berbagai hal pada perangkat Anda. Karena telah di beri izin akses level administrtor pada hp Anda.

Tips:Meski tingkat keamanannya tidak cukup berlegalitas, sementara ini cara pasang Android di huawei mate 30 belum ada yang lain, selain cara diatas. Jadi sebaiknya segera hapus Aplikasi LZ Play setelah Anda mendapatkan layanan Android tersebut. Caranya, buka setting >> keamanan >> pengaturan lainnya >> Device Administrator, OK silahkan cabut aksesnya.
Dan akhir kata semoga bermanfaat, selamat menikmati dan bersenang-senang dengan layanan Aplikasi Google Di Hp Huawei Mate 30 Anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Pasang Aplikasi Android Layanan Google Di Huawei Mate 30