Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Apple Tawarkan iPhone Murah SE 32 GB dan 128 GB

iPhone Termurah SE 32 GB dan 128 GB 2020


Apple Tawarkan iPhone Murah SE 32 GB dan 128 GB
iPhone Murah
Apple siapkan iPhone murah seri SE 32 GB dan 128 GB untuk tahun 2020 nanti. Saat ini pangsa Apple untuk pasar global memang terus menurun. Jadi bukan mustahil bila strategi yang mereka rancang adalah mengeluarkan harga iphone murah.

Setelah 2 tahun tak ada kabar, kini mereka akan melahirkan kembali iPhone SE untuk negara berkembang. Di negara negara ini penjualan Apple terus digerus oleh Samsung dan produk hp China yang menag terkenal lebih murah, tapi mempunyai spec yang tak kalah mumpuni. Gaharnya HP China murah ini akan ditantang oleh iPhone SE 2020 dengan keunggulan layar 4,7 inci, seperti iPhone 8.

Untuk harga yang terbilang murah, versi iphone. Mereka hanya menawarkan kamera tunggal, dibelakang memori internal yang 128 GB. Di rumor lain, tentang iPhone SE 2, tahun lalu sebenarnya sudah beredar bahwa Apple siap memproduksi iPhone yang disasarkan untuk pasar smartpnone India, dan harga 4 juta.

Saat ini Huawei pun sudah berhasil mengeser Apple sebagai vendor smartphone terbesar kedua di dunia. Jadi mereka terpaksa harus menghadapi kompetisi di pasar smartphone untuk mempertahankan konsumen setianya. Smartphone harga murah adalah lawan terberat untuk penjualan iPhone di negara berkembang.


Apple Termurah iPhone SE 32 GB dan 128 GB


Setelah beredarnya rumor tentang iphone termurah, kini Apple sudah mengenalkan smartphone iPhone baru berkapasitas 32 GB serta 128 GB. Yng dimana sebelumnya, iPhone murah ini berlayar kecil dengan andalan 16 GB dan 64 GB.

Harga iPhone SE versi baru ini sekitar 5,4 juta, untuk yang 32 GB. Dan untuk mendapatkan yang berkapasitas 128 GB, harganya 6,7 jutaan. untuk versi 128 GB. Sedangkan Versi terdahulu yang memiliki kapasitas 16 GB dan 64 GB ini, harga iPhone SE adalah 399 serta 450$. Dengan keluranya iphone murah 2020, bisa dipastikan varian lama akan ditarik. Hal ini terbukti dari tidak ditampilkanya iPhone SE 16 GB dan 64 GB di toko online Apple.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Tawarkan iPhone Murah SE 32 GB dan 128 GB