Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

10 Spesifikasi Menarik Hp Samsung Galaxy Note 10 + Harga

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 + Harga
Samsung Galaxy Note 10

Samsung Galaxy Note 10

Adanya 4 kamera belakang pada Hp Samsung Galaxy Note 10 tentunya menjadi daya tarik tersendiri saat ingin beli smartphone.

Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy Note 10

  • Kamera ultra wide 16 MP (f/2.2)
  • Kamera wide 12 MP dengan 2PD AF (f/1.5)
  • Kamera wide 12 MP dengan 2PD AF (f/2.4)
  • Kamera telephoto 12MP (f/2.1)
Perbedaan hp Samsung Galaxy Note 10 Plus, ada pada Kamera telephoto 12MP (f/2.1) atau DepthVision Camera VGA yang bisa berfungsi sebagai sensor ToF (time of flight).
Dan Hp Samsung Galaxy Note 10 selain dukungan jaringan 5G menawarkan berbagai fitur menarik pada kameranya. Berikut ini rangkuman hal unik dan menarik untuk Anda ketahui sebelum membelinya.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Note 10


01. Bikin efek bokeh
Kamera belakang maupun depan Galaxy Note 10 disediakan mode live focus, bisa untuk foto dan video. Teknologi sensor ToF yang dimilikinya memungkinkan penguna untuk membuat video bokeh. Pengguna tinggal mendekatkan diri ke subyek atau obyek untuk memilih efek blur, glitch, big circle, dan color point pada live focus video.

02. Night mode
Dalam kondisi gelap menawarkan hasil foto yang lebih detil dan terang melalui fitur night mode hp Samsung Galaxy Note 10. Cara mendapatkan hasil maksimal memerlukan waktu sekitar lima detik dan usahakan obyek dalam kradaan tidak bergerak.

03. Selfie ramai-ramai
Lensa ultra wide pada kamera Samsung Galaxy Note 10 bisa menangkap group shot atau pemandangan luas dengan memperlebarkanya saat foto selfie ramai-ramai.

04. Food mode
Dengan fitur ini foto makanan yang ingin anda share bisa lebih menggiurkan.

05. Instagram mode
Posting ke Instagram Stories bisa menjadi lebih praktis dengan mode Instagram dengan hp Galaxy Note 10. Meski demikian Anda tetap bisa melakukan edit sebelum diunggah, karena tersimpan di gallery hp.

06. Foto tanpa sentuh layar
Langsung saja berikut adalah pilihan untuk Anda saat ingin memotret tanpa menyentuh layar atau tombol shutter. Fitur Air Action ada pada S Pen Note 10 sebagai tambahan sensor gerak. Jad dengan mudah Anda bisa mengatur gesture saat menggunakan pemutar musik, dan lainnya.

Gunakan tombol di stylus S Pen untuk wireless.
  • 1 X tekan, video mulai merekam dan foto terambil.
  • 2 X tekan mengganti kamera dari depan ke belakang dan sebaliknya.

Cara mengganti mode kamera, hanya dengan menekan tombol dengan mengayunkan tangan. Tapi jika menekan tombol sambil mengayunkan S Pen maka mengubah kamera untuk digunakan.
Hebatnya lagi, Hp Samsung Galaxy Note 10 ini memungkinkan Anda untuk foto selfie hanya dengan mengangkat satu tangan atau melambai ke arah kamera depan.

07. Menggambar di foto dan video
Mode AR Doodle di kamera memungkin Anda menggambar atau menulis foto dan video dengan S Pen bawaan Samsung Galaxy Note 10.

08. Slow motion dan hyperlapse
Cara membuat video slow motion paling mudah bisa dengan kamera Galaxy Note 10.
Secara otomatis mendeteksi gerakan subyek slow motion dan super slow motion hingga 32x lebih pelan. Mode hyperlapse disiapkan untuk Anda memilih kecepatan yang diinginkan.

09. Video tanpa goyangan
Gunakan Samsung Galaxy Note 10 bila ingin merekam video dengan hp tapi gambar tidak goyang. Fitur advanced super steady pada smartphone baru ini juga menyiapkan Advanced Super Steady bagi yang ingin merekaman video sambil berjalan atau bahkan berlari dengan hasil yang nyaris tanpa goyangan.

10. Menangkap suara lebih jernih
Kelebihan paling akhir dalam review hp Samsung Galaxy Note 10 ini adalah kemampuanya zoom in ke sumber suara. Umumnya saat merekam video dari jauh kita akan terbentur dengan suara yang terlalu kecil. Tapi dengan Kamera Galaxy Note 10 sekarang sudah tidak lagi berkat fitur zoom in ke sumber suara. Cara mengaktifkan zoom-in mic ada pada menu "Advanced recording".

Hp Samsung Galaxy Note 10

  • Galaxy Note10 - Rp 13.999.000
  • Galaxy Note10+ - Rp 16.499.000
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Spesifikasi Menarik Hp Samsung Galaxy Note 10 + Harga