Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Realme XT Jadi Incaran Karena Kamera 64 Megapiksel

Realme XTKamera 64 Megapiksel
Realme XT
Untuk saat ini Reame XT adalah smartphone pertama berkekuatan kamera 64 megapiksel. Selain itu juga didukung dengan kamera ultra wide 8 MP, dan dua kamera lain: kamera depth sensor 2 MP, serta kamera macro 2 MP. Hebatnya itu semua masih sangat jarang ada di smartphone.

Di berita lain sebenarnya beredar gosip bahwa, ponsel baru Realme XT dari baru akan diluncurkan pada september di India. Nyatanya sudah banyak pengulas gadget memberi Review kamera 64 Megapiksel Realme XT dengan menggenggamnya. Jadi Anda pun sudah bisa melihat secara langsung wujud smartphone canggih tersebut di Review video youtube tentang Spesifikasi dan Harga Ponsel Realme XT.

Dan untuk Website yang sudah banyak mengulas hp baru ini contohnya Android Authority. Dari ulasan tersebut banyak menginformasikan mengenai kemampuan kamera Realme XT. Dan untuk kamera Realme X sebelumnya ada di setingkat lebih rendah dibandingkan Realme XT yang dibekali dengan resolusi 64 megapiksel. Dukungan lainya seperti lensa f/1.8 dan sensor gambar ISOCELL Bright GM1 milik Samsung. Kabar paling menarik adalah bahwa smartphone Samsung sendiri, sampai saat ini masih belum ada yang dibekali dengan sensor 64 MP.

Letak desain Kamera depan XT yang beresolusi 16 MP tersembunyi di sebuah poni kecil pada bagian atas layar AMOLED yang berdiagonal 6,4". Jadi tampilanya terbilang lain dengan Realme X, yang kamera selfie tersembunyi pada modul pop-up nya. Jika mengulas apa yang ada didalamnya smartphone terbaru Realme XT berbekal kekuatan SoC Snapdragon 712, dan RAM 4/ 6/ 8 GB.

Kemudian untuk media penyimpanan nya sendiri adalah 128/ 256 GB, dan dukungan baterai sebesar 4.000 mAh. Kemampuan fast charging nya sendiri adalah 20 watt. Tapi pihak Realme secara resmi sampai artikel ini ditulis, belum membocorkan harga Realme XT maupun jadwal ketersediaan di pasar. Tapi kemungkinan besar, harga smartphone terbaru ini akan Anda ketahui saat peluncuranya nanti.

Rekomendasi lain untuk Anda yang tidak menyukai ini, mungkin tertarik dengan HP 5G dengan Snapdragon 855 Plus yang masih disiapkan oleh Realme. Apapun ponsel yang Anda milik, yang terpenting bermanfaat, termasuk ulasan Realme XT ini, yang penulis harap bisa memberi informasi baru.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Realme XT Jadi Incaran Karena Kamera 64 Megapiksel