Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Tidak Tahu Apa Tentang Laptop? Baca Tips Ini!

Banyak kali Anda tidak tahu apa yang Anda butuhkan saat berbelanja laptop baru. Kecuali Anda terus menggunakan teknologi baru tanpa henti, Anda mungkin tidak akan tahu apa penawaran terbaiknya. Anda bukan satu-satunya orang yang tidak tahu apa yang harus dicari. Gunakan tips berikut untuk mempelajari hal-hal yang perlu Anda ketahui sebelum membeli laptop.

Tidak Tahu Apa Tentang Laptop Baca Tips Ini!
Jika Anda mempertimbangkan tablet dan laptop, Anda mungkin ingin membeli laptop konvertibel. Ini memiliki kenyamanan baik tablet dan laptop, dan mereka lebih murah daripada membeli keduanya secara terpisah.

Jangan membeli laptop hanya dengan harga saja. Ya, laptop murah dapat menyimpan banyak uang tunai yang diperoleh dengan susah payah di dompet Anda, tetapi mereka juga mungkin rentan rusak. Ini mungkin berakhir biaya Anda lebih dalam jangka panjang jika Anda memutuskan untuk pergi murah sejak dini.

Jika Anda akan menggunakan komputer Anda untuk menonton film HD dan bermain video game, Anda akan lebih baik membeli laptop dengan chip grafis khusus. Pastikan program grafik Anda cukup kuat untuk mendukung jenis gim video yang Anda mainkan. Lakukan penelitian cepat untuk melihat apakah Anda sebaiknya dilayani oleh prosesor untuk laptop Anda yang memiliki dua inti, jika Anda memerlukan yang memiliki chip quad-core.

Jika Anda seorang gamer, Anda harus memastikan bahwa laptop Anda memiliki unit pengolah grafik khusus. Jika ini adalah GPU standar (built-in), mungkin ini tidak akan berjalan baik di alam liar dengan gim yang Anda suka mainkan. Carilah ATI atau NVidia GPU. Keduanya akan menghasilkan grafik dan kecepatan.

Jangan berpikir bahwa jika Anda membayar lebih untuk laptop Anda, itu akan menjadi yang terbaik yang tersedia. Jarang sekali uang yang dihabiskan lebih banyak berarti komputasi yang unggul. Terkadang, harga yang lebih tinggi merupakan cerminan dari perangkat lunak yang tidak diperlukan, biaya pengiriman yang berlebihan, anggaran iklan yang membengkak untuk mempromosikan merek atau aksesori yang tidak akan Anda perlukan atau gunakan. Anda ingin melihat spesifikasi lebih dekat dari harga.

Sebelum membeli laptop pengganti desktop, pikirkan tentang berapa banyak perjalanan yang akan Anda lakukan. Laptop pengganti desktop adalah top of the line dalam hal daya, tetapi mereka kadang-kadang dua kali lebih berat daripada opsi laptop lainnya. Mereka bisa menjadi kerumitan nyata untuk membawa serta Anda jika Anda melakukan banyak perjalanan. Ingatlah hal itu saat membeli.

Ketika membeli komputer laptop, adalah ide yang baik untuk mempertimbangkan bagaimana Anda akan menggunakannya sebelum Anda membandingkan semua model yang berbeda. Jika Anda hanya melakukan pemrosesan kata dasar dan memeriksa email Anda, Anda tidak akan memerlukan laptop yang kuat seperti seseorang yang ingin bermain video game.

Laptop itu mahal. Teknologi bergerak cepat dan beberapa fitur tidak bertahan dalam ujian waktu. Untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan dari pembelian laptop Anda, terapkan kiat-kiat ini saat Anda berbelanja. Gunakan hal-hal yang telah Anda pelajari di sini sehingga Anda bisa bahagia dengan keputusan apa pun yang Anda buat di masa depan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tidak Tahu Apa Tentang Laptop? Baca Tips Ini!