Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Cara Pilih Laptop Yang Harus Anda Ketahui

Membeli laptop baru adalah sesuatu yang harus dianggap serius. Ada banyak informasi yang harus dipahami. Untungnya, Anda akan menemukan beberapa informasi bagus di artikel ini yang akan mengarahkan Anda ke arah laptop yang tepat. Baca terus untuk tips bermanfaat.

Cara Pilih Laptop Yang Harus Anda Ketahui
Jika Anda mencari apa yang baru dan panas di laptop, pertimbangkan untuk membeli laptop konvertibel. Laptop ini dapat bertindak sebagai tablet (seperti Apple's iPad) dan kemudian snap tepat ke basis keyboard dengan kekuatan pemrosesan yang diperpanjang untuk bertindak sebagai laptop yang sepenuhnya bertenaga. Ini adalah produk yang sangat menarik.

Ingatlah untuk memeriksa masa pakai baterai saat Anda melihat laptop baru. Bahkan jika Anda akan menggunakannya terutama di rumah, pengisian ulang yang terus menerus mengganggu. Cobalah untuk mendapatkan baterai yang bertahan setidaknya empat jam jika Anda tidak akan jauh dari stopkontak listrik dan kemudian lima jika Anda tidak bisa mendapatkannya.

Jika Anda membeli laptop online, tahu bagaimana mengajukan pertanyaan tentang hal itu. Cari tahu apa nama mereknya, dan beri tahu orang itu untuk memberi Anda spesifikasi. Jika mereka tidak bisa memberi tahu Anda maka mungkin sebaiknya menghindari membeli dari mereka. Kecuali Anda dapat melihatnya sendiri, itu tidak sepadan dengan risikonya karena Anda tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan.

Pikirkan tentang ukurannya. Laptop kini hadir dalam berbagai ukuran. Ada laptop besar yang paling cocok untuk meja, dan laptop kecil yang dapat disimpan dalam tas kecil. Tentukan bagaimana Anda akan menggunakan laptop. Jika Anda membutuhkan portabilitas sebagai fitur utama, jadilah kecil.

Jika Anda seorang siswa, Anda mungkin dapat menggunakan bantuan keuangan untuk membeli komputer Anda. Bicaralah dengan administrator di sekolah Anda atau konselor tentang apakah mereka memiliki program yang membantu siswa mendapatkan laptop. Meskipun Anda mungkin berakhir dengan model yang digunakan, harganya akan benar!

Saat Anda berbelanja, jadilah tertarik untuk mengetahui sistem operasi mana yang dimiliki laptop. Jika Anda terbiasa dengan versi Windows yang lebih lama, misalnya, versi terbaru mungkin merupakan perubahan besar bagi Anda. Kurva belajar bisa curam, dan tidak ada salahnya memilih laptop yang memiliki perangkat lunak generasi yang lebih tua.

Untuk mendapatkan fungsionalitas editor visual tanpa ukuran layar yang lebih besar dari desktop, pertimbangkan untuk menggunakan TinyMCE Advanced. Anda dapat menghasilkan HTML yang lebih canggih, serta dukungan untuk CSS dan tabel inline. Dialog gambar dan tautan datang dengan lebih banyak opsi juga, membuatnya sebagai serbaguna karena banyak editor berbasis desktop.

Banyak keputusan perlu dibuat dalam proses belanja laptop. Apakah Anda mendapatkan yang baru atau meningkatkan yang Anda miliki, Anda sekarang harus tahu apa yang harus dilakukan. Gunakan apa yang baru saja Anda pelajari dan Anda akan meraih sukses besar.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Pilih Laptop Yang Harus Anda Ketahui