Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Temukan Laptop Terbaik Untuk Kebutuhan Anda Dengan Tips Dan Trik Ini

Apakah Anda tertarik membeli laptop baru? Apakah Anda akrab dengan apa yang Anda cari? Jika tidak, Anda telah datang ke artikel yang sempurna untuk membantu Anda. Pasar dibanjiri pilihan, dan mereka bisa sedikit berlebihan. Gunakan artikel di bawah ini untuk membuat keputusan pembelian laptop yang lebih cerdas.

Temukan Laptop Terbaik Untuk Kebutuhan Anda Dengan Tips Dan Trik Ini
Tentukan umur baterai komputer berdasarkan bagaimana Anda akan menggunakannya. Jika Anda akan menggunakan laptop jauh dari rumah secara teratur, Anda benar-benar membutuhkan daya tahan baterai yang lebih lama. Cobalah untuk menemukan laptop tipis yang menarik bagi Anda yang datang dengan baterai yang dapat dilepas. Beli baterai cadangan dan tetap isi daya.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan setelah membeli laptop adalah membeli casing yang bagus untuk itu. Karena laptop portabel, mereka terkena lebih banyak kecelakaan daripada komputer desktop. Ada ribuan gaya dan pola untuk dipilih sehingga Anda dapat melindungi laptop Anda dalam gaya.

Ketika membeli laptop, Anda harus memutuskan antara Mac dan PC. Mereka berdua baik dalam hal yang berbeda. Jika Anda ingin menjalankan simulasi besar, mengedit video, atau bekerja beberapa ratus lapisan di Photoshop, Anda mungkin ingin mendapatkan Mac. Jika Anda tertarik untuk melakukan banyak permainan di mana Anda dapat bermain-main dengan komponen, atau menggunakan komputer dengan banyak spesifikasi yang terjangkau, Anda mungkin menginginkan PC.

Mintalah teman dan keluarga untuk rekomendasi. Mereka dapat menjadi sumber informasi yang baik, dan Anda juga dapat menggunakan laptop mereka sebelum Anda membayar uang untuk Anda sendiri. Keluarga dan teman akan cepat membagikan apakah mereka menyukai laptop mereka, dan mereka akan sangat jujur ​​tentang hal itu juga.

Ketika Anda perlu membeli laptop, lakukan dengan kartu kredit Anda jika keadaan memungkinkan. Karena ada banyak undang-undang yang berlaku untuk melindungi konsumen ketika mereka membeli barang tiket besar dengan kartu, investasi Anda akan lebih aman. Jika ada yang salah dengan mesin baru Anda dan vendor tidak kooperatif, hubungi penerbit kartu segera.

Jangan terkecoh dengan berpikir bahwa laptop yang lebih mahal secara otomatis berarti kualitas terbaik. Tidak selalu kasus bahwa mesin yang lebih mahal berarti mesin yang lebih baik. Ada saatnya Anda hanya menghabiskan uang untuk nama merek dan reputasi. Beli laptop berdasarkan spesifikasi.

Jika Anda tidak berencana untuk membawa laptop baru Anda, pertimbangkan untuk membeli layar 15 inci berukuran penuh. Ini akan menawarkan Anda opsi tampilan terbaik, serta menjadi biaya yang paling efektif yang bisa Anda dapatkan. Mereka sedikit lebih berat daripada rekan-rekan mereka yang lebih kecil, tetapi pound untuk pon, layak dinikmati oleh mereka.

Laptop

Jika Anda menginginkan penawaran yang bagus di laptop, bergabunglah dengan forum elektronik online. Orang-orang di sana selalu berbagi kesepakatan di berbagai elektronik, termasuk laptop. Dengan begitu, Anda juga bisa mendapatkan opini tentang laptop yang mungkin tertarik Anda beli. Sebuah forum yang penuh dengan penggemar elektronik akan membantu Anda mengetahui apa yang akan berhasil untuk Anda.

Penting untuk memahami banyak pertimbangan utama yang masuk ke pembelian laptop. Tips ini hanya sejumlah kecil informasi yang tersedia tentang laptop. Simpan informasi ini di tangan saat Anda berbelanja komputer.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Temukan Laptop Terbaik Untuk Kebutuhan Anda Dengan Tips Dan Trik Ini