Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Saran Laptop Untuk Pemula dan Ahli

Pemilihan laptop mana yang akan dibeli bisa sangat menjengkelkan, terutama bagi mereka yang tidak terlalu mengenal komputer. Yang benar adalah bahwa ini benar-benar membutuhkan sedikit riset untuk mengetahui apa yang Anda inginkan dan butuhkan. Artikel ini dimaksudkan untuk membuat segalanya lebih jelas bagi siapa saja yang mencari opsi komputasi fleksibel.

Saran Laptop Untuk Pemula dan Ahli
Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli laptop, ingatlah bahwa kebanyakan laptop tidak dapat digunakan untuk bermain game. Sebagian besar laptop kelas menengah ke bawah tidak memiliki kartu grafis terpisah, melainkan mengandalkan yang terintegrasi ke dalam CPU. Meskipun ini berfungsi untuk sebagian besar pengguna dasar, tidak cukup kuat untuk memainkan sebagian besar game. Jadi jika Anda ingin yang Anda dapat memainkan game modern, Anda harus ingat untuk mengetahui apakah itu memiliki kartu grafis biasa atau tidak.

Ketika Anda perlu membeli laptop, lakukan dengan kartu kredit Anda jika keadaan memungkinkan. Karena ada banyak undang-undang yang berlaku untuk melindungi konsumen ketika mereka membeli barang tiket besar dengan kartu, investasi Anda akan lebih aman. Jika ada yang salah dengan mesin baru Anda dan vendor tidak kooperatif, hubungi penerbit kartu segera.

Saat membeli laptop melalui Internet umumnya dianggap aman, Anda benar-benar perlu memikirkan siapa yang akan melayani mesin Anda ketika saatnya tiba. Mengirimnya kembali ke vendor atau langsung ke produsen berarti Anda harus pergi tanpa laptop Anda selama berhari-hari, setidaknya. Pertimbangkan pengecer lokal jika Anda bisa mendapatkan banyak hal, dan memiliki lebih sedikit kekhawatiran tentang perbaikan.

Ketika melihat laptop, pertimbangkan daya baterai. Karena ini adalah mesin on-the-go, jumlah baterai yang Anda miliki sangat penting. Laptop yang hanya mendapat dua hingga tiga jam masa pakai baterai mungkin tidak ada gunanya bagi Anda jika Anda terus-menerus berada di jalan. Menghemat daya baterai dengan sangat hati-hati.

Untuk menjaga layar komputer laptop Anda bersih dan bebas debu, cukup lap dengan lembut menggunakan kain lembut atau tisu yang dibasahi dengan air. Ikuti dengan lap kering atau tisu untuk menghilangkan kelembapan. Hindari menggunakan pembersih rumah tangga yang keras yang dapat menyebabkan kerusakan pada permukaan layar Anda yang halus.

Anda harus menyeimbangkan kebutuhan akan keamanan dengan harga saat menentukan apakah atau tidak untuk membeli garansi pada laptop Anda. Pilihan garansi bervariasi dari perlindungan total hingga perlindungan yang sangat terbatas. Jika Anda rentan terhadap kecelakaan, bayar lebih untuk garansi yang menawarkan perlindungan lebih. Jika Anda relatif berhati-hati dengan barang-barang Anda, pilih garansi terbatas.

Saat menggunakan laptop Anda untuk jangka waktu yang lama, mungkin sesi game yang panjang, selalu merasa lelah dengan suhu di bagian dalam. Kemungkinan besar, jika terlalu panas Anda akan merasakan panas di pangkuan Anda atau meja laptop. Laptop yang terlalu panas dapat menyebabkan kerusakan permanen permanen pada elektronik di bagian dalam.

Laptop

Lihatlah saluran belanja di rumah untuk penawaran laptop hebat. Anda dapat membayar bulanan untuk laptop yang Anda inginkan. Pembayaran bulanan Anda mungkin serendah 100 dolar.

Tidak dapat dipungkiri bahwa proses pemilihan komputer laptop baru dapat menjadi sesuatu yang membingungkan, bahkan bagi mereka yang telah memilikinya di masa lalu. Untungnya, informasi yang disajikan di atas sangat bagus untuk membuat prosesnya lebih sederhana. Tetap dekatkan kiat-kiat ini, dan Anda tidak akan pernah meragukan kemampuan Anda untuk mendapatkan apa yang benar-benar Anda inginkan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Saran Laptop Untuk Pemula dan Ahli