Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Pelajari Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Laptop Di Sini

Sungguh menakjubkan untuk berpikir bahwa hanya 20 tahun yang lalu, laptop adalah benda besar dan besar yang tidak dapat dibeli oleh siapa pun. Hari ini, siapa pun dapat mengambil satu untuk beberapa ratus dolar dan memiliki kemampuan yang sama seperti dengan komputer desktop. Tips di bawah ini akan membantu Anda ketika Anda mencari laptop baru.

Pelajari Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Laptop Di Sini
Pertimbangkan membeli laptop online Anda berikutnya. Dengan melakukan ini, Anda dapat membandingkan merek dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Anda juga dapat membandingkan harga dari pengecer yang berbeda. Banyak pengecer online tidak memiliki toko batu bata dan mortir, dan pengurangan biaya yang ditawarkan ini sering diteruskan kepada konsumen.

Jika Anda mencari laptop yang sangat ringan, pertimbangkan sebuah Netbook. Netbook ringan, sangat portabel dan biasanya lebih murah daripada laptop tradisional. Kelemahan dari Netbook adalah bahwa mereka tidak setinggi berfungsi sebagai laptop tradisional. Namun, jika Anda mencari laptop sederhana dengan harga yang terjangkau anggaran, ini adalah cara untuk pergi.

Merek memang penting ketika Anda membeli laptop. Beberapa memiliki layanan yang lebih baik daripada yang lain, sementara yang lain terkenal karena kekasaran mereka. Reputasi untuk perusahaan tertentu berubah seiring waktu. Itu biasanya ide yang baik untuk tetap dengan merek yang cukup terkenal dan untuk memeriksa ulasan online oleh pembeli sebelum membuat keputusan akhir.

Jika Anda biasanya hanya mencari web, memeriksa email dan menangani tugas pengolah kata kecil dengan komputer Anda, pertimbangkan membeli Netbook. Unit-unit ini murah dan ringan untuk dibawa, tetapi mereka juga terbatas dalam cara mereka berfungsi. Untuk pengguna moderat sekalipun, mereka menawarkan opsi ramah anggaran yang mudah untuk bepergian dengan dan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Pikirkan tentang jumlah ruang hard drive yang Anda butuhkan ketika mencari laptop. Seperti halnya komputer standar, hard drive akan menyimpan semua file dan informasi Anda. Itu penuh, Anda harus menggantinya, atau menggunakan hard drive eksternal. Saat Anda memeriksa spesifikasi hard drive di laptop, pastikan untuk mendapatkan ukuran hard drive maksimum. Biasanya sebaiknya mempertimbangkan kemungkinan bahwa Anda akhirnya akan kehabisan ruang.

Untuk membuat kunci pada keyboard laptop Anda lebih mudah dilihat, gunakan salah satu keyboard singgah yang berwarna cerah dengan karakter lebih besar. Ketegangan mata yang datang dengan menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer dapat membuat karakter yang lebih kecil sulit untuk dipilih, jadi buat mata Anda lebih mudah dengan salah satu keyboard khusus ini.

Jika Anda seorang siswa, Anda mungkin dapat menggunakan bantuan keuangan untuk membeli komputer Anda. Bicaralah dengan administrator di sekolah Anda atau konselor tentang apakah mereka memiliki program yang membantu siswa mendapatkan laptop. Meskipun Anda mungkin berakhir dengan model yang digunakan, harganya akan benar!

Laptop

Pertimbangkan berat setiap komputer saat Anda berbelanja. Kebanyakan laptop kurang dari 5 pon, yang penting jika Anda akan menggunakan komputer Anda saat bepergian. Meskipun beberapa laptop fokus pada masalah mobilitas, komputer ini seringkali lebih mahal. Pertimbangkan membeli komputer dengan layar yang lebih kecil.

Lebih dari 50 juta laptop terjual setiap tahun, yang berarti mereka siap tersedia di mana pun Anda tinggal. Untuk memilih model terbaik, Anda harus menggunakan semua pengetahuan yang Anda peroleh dari artikel ini. Pada akhirnya, semakin terdidik Anda, semakin bagus laptop yang Anda dapatkan, jadi teruslah belajar semampu Anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pelajari Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Laptop Di Sini