Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Informasi Pembukaan Mata Mengenai Laptop yang Tidak Pernah Anda Ketahui

Ketika Anda membeli laptop baru, penting untuk mengetahui apa yang Anda lakukan. Anda harus tahu fitur apa yang Anda butuhkan, anggaran Anda dan banyak fakta lain tentang laptop terbaik untuk Anda. Manfaatkan tips di bawah ini untuk menemukan laptop hebat yang memenuhi semua kebutuhan Anda.

Informasi Pembukaan Mata Mengenai Laptop yang Tidak Pernah Anda Ketahui
Tidak ada yang lebih merusak elektronik bagian dalam laptop Anda daripada cairan, jadi pastikan untuk menjaga mereka aways dari laptop Anda. Minum kopi pagi Anda sebelum Anda memeriksa email Anda. Meskipun Anda mungkin tergoda untuk mengatur laptop Anda di meja dapur saat Anda memasak, jangan pernah menempatkan bahan-bahan cair di dekatnya.

Selalu bawa tas untuk menaruh laptop Anda jika Anda akan membawanya keluar dari rumah. Apakah Anda pergi ke sekolah atau membawanya berlibur, Anda akan menginginkan perlindungan itu. Hanya membuang laptop Anda ke dalam ransel Anda adalah cara yang bagus untuk membuatnya rusak dengan mudah.

Pertimbangkan jenis laptop yang paling sesuai dengan gaya hidup Anda. Hari-hari ini ada beberapa jenis laptop, dari netbook hingga pengganti desktop dan segala sesuatu di antaranya. Catat berapa banyak Anda bepergian, seberapa sering Anda berharap membawa laptop Anda, dan seberapa intensif perangkat lunak yang Anda harapkan untuk digunakan. Semua ini akan memengaruhi pilihan yang Anda buat.

Lakukan penelitian yang tepat sebelum Anda membeli laptop. Jangan melihat transaksi dan lompatlah. Ini mungkin tidak memiliki spesifikasi yang tepat untuk Anda, dan mungkin tidak sama sekali dengan yang Anda inginkan. Bahkan jika Anda bersemangat dengan harga, jangan membeli sampai Anda memeriksanya.

Apakah Anda takut laptop Anda dicuri? Investasikan dalam perangkat lunak pelacakan seperti CyberAngel Security, Lojack Perangkat Lunak Absolut untuk laptop atau TheLaptopLock (yang gratis). Ini meningkatkan kemungkinan memulihkan laptop Anda dengan menunjukkan lokasi notebook yang terdaftar setelah terhubung ke Web.

Agar tangan dan jari Anda tidak kram saat Anda mengetik di laptop, gunakan keyboard nirkabel yang berukuran sama dengan desktop. Dengan cara itu Anda memiliki kenyamanan satu set kunci ukuran penuh tanpa harus berkeliling komputer desktop dengan Anda.

Jika Anda hanya ingin menggunakan laptop Anda untuk berselancar web, pemrosesan kata sederhana dan menonton film, pertimbangkanlah ultrabook, notebook atau tablet. Opsi yang lebih kecil dan lebih murah ini memberi Anda banyak fitur, tetapi lebih ringan, menyesuaikan anggaran Anda dengan lebih mudah dan tetap dapat memberikan apa yang Anda butuhkan.

Anda harus selalu mempertimbangkan kebutuhan Anda sebelum memasuki toko elektronik. Sebuah penelitian kecil berjalan jauh ketika mencari laptop terbaik untuk kebutuhan pribadi Anda. Ingat tips ini ketika Anda memasuki toko laptop. Tetap bertanggung jawab atas keputusan Anda untuk memastikan Anda membawa pulang laptop yang hebat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Informasi Pembukaan Mata Mengenai Laptop yang Tidak Pernah Anda Ketahui