Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Baca Tips Hebat Ini Tentang Laptop Untuk Membantu Anda

Apakah Anda berpikir untuk membeli laptop baru? Mungkin Anda saat ini perlu diganti, atau Anda mungkin belum memilikinya. Penting bagi Anda untuk mengetahui berbagai jenis yang tersedia, dan mana yang paling cocok untuk Anda. Kiat dalam artikel ini akan membantu memandu Anda dalam pembelian Anda.
Baca Tips Hebat Ini Tentang Laptop Untuk Membantu Anda

Beli laptop dengan layar yang lebih kecil jika Anda tidak berniat menggunakan komputer Anda untuk bermain game atau menonton film. Tampilan pada komputer ini seringkali menawarkan resolusi yang jauh lebih rendah tetapi lebih murah dan lebih portabel. Lima belas monitor inci berada di kisaran pertengahan dan seharusnya memberi Anda resolusi yang Anda butuhkan.

Selalu bawa tas untuk menaruh laptop Anda jika Anda akan membawanya keluar dari rumah. Apakah Anda pergi ke sekolah atau membawanya berlibur, Anda akan menginginkan perlindungan itu. Hanya membuang laptop Anda ke dalam ransel Anda adalah cara yang bagus untuk membuatnya rusak dengan mudah.

Sekaleng udara terkompresi dapat menjadi teman terbaik komputer laptop Anda. Anda dapat memperpanjang umur laptop Anda dengan meniup debu dan serpihan dari kipas komputer Anda dan heat sink setidaknya sebulan sekali. Pastikan bahwa udara terkompresi yang Anda beli bersifat statis netral.

Pertimbangkan jenis laptop yang paling sesuai dengan gaya hidup Anda. Hari-hari ini ada beberapa jenis laptop, dari netbook hingga pengganti desktop dan segala sesuatu di antaranya. Catat berapa banyak Anda bepergian, seberapa sering Anda berharap membawa laptop Anda, dan seberapa intensif perangkat lunak yang Anda harapkan untuk digunakan. Semua ini akan memengaruhi pilihan yang Anda buat.

Pertimbangkan laptop layar sentuh. Semakin banyak perangkat lunak untuk PC sedang dibuat dengan teknologi layar sentuh dalam pikiran, yang berarti opsi ini akan menjadi semakin penting seiring waktu. Dengan membeli teknologi sekarang, Anda dapat memanfaatkan fitur layar sentuh dan tidak merasa perlu membeli kembali komputer lain selama beberapa tahun.

Pastikan laptop memiliki sistem suara yang memadai. Laptop tertentu berhemat di area ini, karena Anda tidak membeli sistem komputer yang lengkap. Itu bumerang dan menghantui Anda ketika Anda menonton video YouTube dan suaranya menyebalkan. Pastikan untuk melihat sistem suara sebelum membeli komputer.

Anda mungkin menginginkan laptop yang lebih murah, tetapi beli baterai sebanyak yang Anda mampu. Terlalu cepat kehabisan jus adalah keluhan paling umum tentang laptop murah. Berbelanja setidaknya selama empat jam masa pakai baterai, tetapi cobalah untuk mengambil model yang bertahan selama enam jam atau lebih jika memungkinkan. Cari fitur hemat daya.

Laptop

Laptop seringkali cukup mahal untuk diperbaiki. Karena semuanya macet ke ruang yang sempit, teknisi harus berhati-hati ketika mereka memisahkan mereka. Belum lagi bagian laptop lebih mahal karena harus lebih kecil dan lebih kental. Jadi ingatlah itu jika Anda ingin membeli laptop.

Ada banyak jenis komputer laptop yang dapat dipilih, dan sekarang Anda memiliki informasi berharga dalam artikel ini yang Anda tahu apa yang harus dicari. Apakah Anda membutuhkan satu dengan banyak memori, atau hanya sebuah notebook untuk kenyamanan? Ingat tips yang baru saja Anda pelajari ketika Anda pergi berbelanja.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Baca Tips Hebat Ini Tentang Laptop Untuk Membantu Anda