Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Laptop Tipis ThinkPads Baru Lenovo - Core 8th-gen

Lenovo baru saja mengubah bagian terbesar jajaran ThinkPad-nya, serta ini merupakan kabar baik jika kamu menginginkan mobil portabel cepat yg tidak akan menimbang tas laptop, atau jika kamu sterdapatr privasi, dalam hal ini. Model ThinkPad X, T serta L yg baru semuanya telah beralih ke prosesor Intel Core 8 generasi yg lebih cepat sambil berolahraga lebih ringan serta ringan. X280 12,5 inci, misalnya, 15 persen lebih tipis (0,69 inci) serta 20 persen lebih ringan (2,6 lbs) daripterdapat pendahulunya. Ada juga seri L-13 baru (L380) untuk orang-orang yg menginginkan laptop pro tanpa embel-embel dalam desain yg lebih portabel daripterdapat versi 14 serta 15 inci.

Laptop ThinkPads Baru Lenovo - Core 8th-gen
Laptop Tipis ThinkPads Baru Lenovo
Logikanya, terdapat fasilitas upgrade yg spesifik tergantung mesin yg dimaksud. ThinkPad Yoga X360 memiliki Active Pen serta kamera inframerah untuk Windows Hello, sementara X280 memiliki pengisian cepat yg memberikannya 80 persen dalam waktu satu jam. Dan jika kamu menggunakan L480 14 inci atau L580 15 inci, kini kamu memiliki pilihan baru untuk grafis AMD khusus.

Ketahui disini, Laptop Terbaik Untuk Mahasiswa

Bukan berarti ini merupakan bump kecepatan yg sederhana. Sekarang terdapat cover webcam ThinkShutter di seri T untuk mereka yg khawatir mereka akan menjadi sasaran creep serta mata-mata. Pilihan docking sisi mekanik yg baru memberi kamu kompatibilitas di mana-mana, serta terdapat terdapatptor daya USB-C universal yg memudahkan peminjaman perangkat pengisian orang lain.
Lenovo menjanjikan peluncuran cepat untuk sistem baru ini. Semua ThinkPads yg diperbarui mulai tiba pterdapat bulan Januari nanti. Harga mulai dari $ 609 untuk L380, sementara kamu melihat $ 989 untuk basis T480, $ 999 untuk X280 serta $ 1.459 untuk Yoga X380. Butuh monitor? Ada layar 1080p 24 inci ekstra tipis, ThinkVision X24 ($ 249), serta ThinkVision P32u 4K berkemampuan 4K ($ 1,349) dengan Thunderbolt 3. X24 tiba pterdapat bulan Januari, meskipun kamu harus Tunggu sampai bulan Maret untuk P32u.

Lenovo ThinkPads terbaru mengapalkan bloatware-free
Beberapa dari mereka juga bisa menggunakan penyimpanan 3D super cepat Intel.

Ini hampir menjadi tradisi bagi Lenovo untuk mengungkap ThinkPads baru seputar waktu CES, namun tahun ini ia melakukan sesuatu yg sedikit berbeda: sistemnya ditentukan oleh apa yg tidak mereka miliki. Pembuat PC baru saja meluncurkan laptop ThinkPad mid-tier yg semuanya menampilkan gambar Microsoft Signature Edition pterdapat Windows 10 - yaitu, kamu seharusnya tidak mengharapkan hal-hal bloatware untuk menghentikan atau mengenalkan lubang keamanan. Sementara ThinkPads memiliki perangkat lunak yg lebih bersih daripterdapat sistem non-pro Lenovo sebagai aturan umum, ini merupakan kabar baik jika kamu lebih tertarik untuk mulai bekerja daripterdapat menangani aplikasi yg tidak diinginkan.

Tentu saja, terdapat banyak update hardware. Semua sistem baru menggunakan prosesor Core 7 generasi, serta beberapa model yg lebih besar (ThinkPad T470, T470p, T570, L470 serta L570) memiliki pilihan untuk menggunakan penyimpanan 3D Optane yg sangat cepat dari Intel. kamu hanya dapat memiliki hingga 16GB memori mutakhir, jadi tidak akan menggantikan drive utama di sistem kamu, namun seharusnya membantu dalam situasi di mana SSD yg cepat sekalipun tidak cukup. kamu juga harus mengharapkan trackpad yg lebih baik (menggunakan spesifikasi Precision TouchPad dari Microsoft) serta perlindungan terhterdapatp kabel USB-C yg cerdik.
Adapun sistem spesifiknya? Headliner merupakan ThinkPad Yoga 370 2-in-1 (ditunjukkan di atas). Seperti skema penomorannya, slotnya rapi antara 200 serta 400 seri Yogas dengan desain baru berukuran 13,3 inci yg cukup tangguh untuk memenuhi sertifikasi MilSpec. Beratnya 3,2 pound, layar 1080p serta baterai 10 jam bukanlah terobosan besar, namun ini mendorong Thunderbolt 3 untuk terhubung ke dok serta display baru Lenovo (lebih banyak lagi yg akan mereka lihat nanti). Ini kapal pterdapat bulan Maret mulai dari $ 1,264.

Sistem yg tersisa sebagian besar merupakan update kinerja biasa, walaupun terdapat beberapa sorotan: T570 15,6 inci memiliki layar non-sentuh opsional 4K (naik dari "hanya" 3K di T560). Thunderbolt 3 umum terjadi pterdapat kebanyakan laptop seri T, serta X270 12 inci menambahkan USB-C. Tidak akan mengejutkan kamu untuk mendengar bahwa harga serta tanggal kapal akan sangat bervariasi. Rig paling terjangkau merupakan ThinkPad 13 yg diperbarui, yg dimulai dari $ 674 saat tiba di bulan Januari, namun kamu bisa menjatuhkan $ 1.099 pterdapat T470s 14 inci (tiba di bulan Februari) jika kamu bertekad untuk melebarkan portabilitas Ultrabook dengan banyak port .

Jangan lupa untuk baca Cara Membersihkan Virus Di Laptop

Dan ya, Lenovo menaikkan ante di dok serta displaynya. Dock ThinkPad Thunderbolt 3 $ 280 memberi kamu kekuatan, dua konektor DisplayPort, HDMI, VGA, lima port USB 3.0, gigabit Ethernet, audio serta satu lagi port Thunderbolt 3 menggunakan satu kabel yg terpasang pterdapat PC kamu. Ini kapal pterdapat bulan Februari. Jika itu berlebihan, kamu bisa mendapatkan ThinkPad USB-C Dock seharga $ 200 pterdapat bulan Januari; itu parit Thunderbolt 3 (alami) serta HDMI, serta downgrade dua port USB menjadi 2.0. Lebih suka mengaitkan benda ke layar? ThinkVision P24h 24 inci serta 27 inci P27h keduanya mendukung port pengisian, video serta 4 USB 3.0 melalui kabel USB-C soliter. Layar yg lebih kecil akan dikenakan biaya $ 259 saat kapal pterdapat bulan Maret, sementara P27h akan dijual seharga $ 329 serta tiba pterdapat waktu yg sama.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Laptop Tipis ThinkPads Baru Lenovo - Core 8th-gen