Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Review Laptop Gaming Terbaik Untuk Bermain Game Unggulan

Kami pikir laptop gaming terbaik yang ada di pasaran saat ini adalah Asus ROG Zephyrus. Laptotp ASUS ROG ZEPHYRUS GX501 ini sangat tipis dan ringan, peforma yang kilat dan cepat, di didukung dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080 yang sangat kuat ke dalam casing premiumnya.

Harga ASUS ROG ZEPHYRUS GX501 terbilang sangat mahal, tapi itu adalah laptop gaming terbaik saat ini, dan untuk mendapatkan yang terbaik, Anda harus membayarnya.

Namun, jika Anda berbelanja dengan anggaran yang lebih sederhana, kami juga mendapat beberapa rekomendasi hebat mengenai poin harga laptop yang lebih murah, termasuk sistem dari Acer, Alienware, Aorus dan lainnya. Silahkan lanjutkan membaca sampai ke bawah untuk mengetahui lebih detail.

Bagaimana Cara Memilih Laptop Gaming Yang Bagus Sesuai Kebutuhsn


Apa yang Anda cari di laptop gaming adalah kemampuan untuk menikmati permainan grafis intensif yang paling menuntut saat ini, tanpa harus membuat banyak kompromi. Laptop gaming yang buruk mengiklankan diri mereka pada kredensial permainan mereka, namun memberikan kinerja yang jauh lebih rendah ke rekan-rekan desktop. Layar resolusi tinggi juga merupakan bonus tambahan yang bagus, namun perlu diingat bahwa frame rate yang tinggi jauh lebih penting, jadi sangat tidak berarti untuk laptop dengan layar 4K jika tidak memiliki hardware interior untuk permainan power di dalamnya. .

Hal-hal lain yang harus diwaspadai saat membeli laptop gaming yang bagus termasuk berat dan mudah dibawa - setelah semua Anda membeli ini untuk dibawa / diangkut seperti tidak seperti baterai desktop - yang merupakan masalah mendasar dengan banyak laptop gaming dan harga.

Di sini, di T3.com, kami pikir Anda harus mengeluarkan minimal £ 800 ($ 1.000) pada laptop gaming untuk memastikan tingkat kinerja yang baik, dan lebih dari £ 1.600 jika Anda dapat meregangkannya jika menginginkan sesuatu di akhir premi. dari skala.

Kami memilih laptop gaming terbaik untuk dibeli hari ini, Dan baca disini Tips Pertama Kali Membeli Laptop Yang Baik Untuk Pemula

1. ASUS ROG ZEPHYRUS GX501


Asus ROG Zephyrus
Asus ROG Zephyrus
Asus ROG Zephyrus hanyalah bagian teknik yang menakjubkan. Meskipun sangat tipis dan ringan (2.2kg), ia memiliki kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080 yang sangat hebat, sesuatu dimungkinkan berkat teknologi desain Max Max QVidia yang baru. Dari titik awal yang sangat tinggi, tidak ada penurunan spesifikasi, dengan Intel Core i7-7700HQ yang cepat bermitra dengan RAM 16GB 2.400MHz. Layar Zephyrus tidak berukuran 4K, bagaimanapun, ini adalah nomor 1080p dengan kecepatan refresh 120Hz, dan juga lapisan anti-silau. Nuansa barang di tangan adalah premium murni murni, seperti juga di bawah mata - GX501 benar-benar merupakan teknologi yang luar biasa.
Satu-satunya sisi ke Zephyrus adalah keyboardnya yang sempit dan harganya mahal. Jika Anda mendapatkan uangnya, ini adalah proposisi yang tidak brainer, terbaik di kelasnya.

2. RAZER BLADE STEALTH

Razer Blade Stealth
Razer Blade Stealth

Kombinasi yang keterlaluan dari mobilitas seksi, efisien dan daya game yang serius, ultrabook Razer Blade Stealth tidak seperti hal lain di pasaran.

Meskipun memiliki berat di bawah 1.33kg (2,93 lbs), sistem ini mengemas prosesor Gen Intel 77775U 7 Gen, memori dual channel 16GB dan SSD 1TB, dan mampu berjalan selama 7 jam dengan baterai langsung dengan layar 4K. Terlebih lagi, sistem ini juga kompatibel dengan Razer Core, enclosure GPU plug-and-play Razer, yang berarti daya grafis desktop kelas yang luar biasa juga disampaikan saat keduanya digabungkan.

Lemparkan fakta bahwa kualitas membangunnya juga luar biasa, dengan tubuh CNC premium super premium dari aluminium kelas pesawat terbang, dan dengan cepat menjadi jelas bahwa mesin ini tidak hanya sangat cepat tapi juga sangat disengaja.

3. RAZER BLADE PRO

Razor Blade Pro
Razor Blade Pro

Razor Blade Pro melakukan apa yang tidak dimiliki laptop gaming lainnya, dan itu benar-benar memberikan kinerja kelas desktop. Fakta bahwa hal ini terjadi meski hanya setebal 0,88 inci, mengemas layar multi-touch 17 inci yang cantik, 4K, serta keyboard saklar mekanis Ultra-Low-Profile yang hebat juga sangat memalukan. Jelas, harga sky high dan masa pakai baterai saat digunakan untuk aksi game yang hebat di bawah 5 jam, namun tidak ada keraguan bahwa Anda memperoleh salah satu yang terbaik dari yang ada sekarang di laptop game, dengan spesifikasi gila Razer Blade Pro. Menghancurkan bahkan game AAA, grafis intensif yang paling menuntut saat ini.

4. ASUS ROG STRIX GL502

Asus ROG Strix GL502
Asus ROG Strix GL502

Entri lain dari Asus membuat daftar teratas kami dan, sekali lagi, mudah untuk melihat mengapa. Itu karena Asus ROG Strix GL502 hadir dengan layar 1.220 x 1.080 IPS yang brilian dan bersemangat dan kemudian mengaitkannya dengan beberapa perangkat keras gaming kelas atas yang hebat. Prosesor Intel Core i7 dan Nvidia GeForce GTX 1070, bersama dengan RAM DDR4 16GB membuat karya pendek dari judul apapun pada resolusi itu (dan sering kali secara konsisten melampaui 60fps!) Dan membuat permainan benar-benar bebas dari stres dalam hal kinerjanya. Seperti yang Anda harapkan, masa pakai baterai tidak terlalu banyak, namun sisa laptop gaming dengan harga sangat bagus ini membuatnya menjadi pesaing utama.

5. ALIENWARE 13 R3

Alienware 13 R3
Alienware 13 R3

Alienware memiliki silsilah seperti itu di pasar laptop gaming yang, yang tidak mengejutkan, refresh R3 terbaru dari Alienware 13 klasik adalah perawatan mutlak bagi para gamer. Dikonfigurasi dengan layar QW 2.560 x 1.440 cantik QHD, serta beberapa perangkat keras internal yang benar-benar enak (Nvidia GeForce GTX 1060 dan RAM DDR4 16GB siapa?), Alienware 13 R3 menghadirkan daya game nyata dalam layar portabel yang super portabel. paket ukuran Selain itu, desain engsel depan yang baru memungkinkan sistem menjadi lebih tipis dari pada pengulangan masa lalu juga, dengan chassis 0,81 inci (0,22 cm) yang menghadirkan estetika duniawi Alienware yang sangat keren dengan penuh percaya diri. Seperti biasa, masa pakai baterai atau berat badan bukanlah yang terbaik, namun ini adalah masalah kecil pada laptop gaming yang sangat enak dan top-tier.

6. ACER PREDATOR 17 X

Acer Predator 17 X
Acer Predator 17 X

Sangat berat pada £ 10.03 (4.67kg), Acer Predator 17 X tentunya bukan laptop gaming yang ingin Anda bawa sepanjang hari, dan itu bahkan tidak menyebutkan catu daya yang besar. Namun, jika portabilitas ultra bukan merupakan kebutuhan utama bagi Anda (misalnya Anda tidak perlu banyak berjalan dengan itu, lebih banyak bepergian dengan mobil atau transportasi umum), maka 17 X benar-benar kompetitif. pilihan laptop gaming. Itu karena ia mengemas sebuah kelas desktop Nvidia GeForce GTX 980 (yang agak tua sekarang tapi sangat kuat), layar 4K dengan fungsionalitas G-Sync di ujung atas configurator, dan juga RAM sebanyak yang Anda bisa. kocok tongkat di (maks 32GB DDR4). Harganya juga sangat kompetitif dibanding rival sejenis lainnya.

7. AORUS X5 V6

AORUS X5 V6
AORUS X5 V6

Aorus tidak memiliki pengenalan nama atau silsilah dari beberapa pesaing laptop gaming yang lebih mapan, namun, hal itu tidak menghentikannya menghadirkan sistem yang sangat lezat dalam bentuk X5 v6. Bocah nakal ini mengayunkan Nvidia GeForce GTX 1070 (itu adalah 8GB GDDR5 people!), Layar beresolusi IPS 3K 15 inci, dan CPU Intel Core i7. Desainnya, meski tidak spektakuler, juga sangat ramping dan mudah dibawa, dan harganya lebih rendah dari sistem sejenis lainnya. Peringatan datang dalam bentuk kualitas B-grade build dan penggemar yang agak bising, yang berputar dan bersenandung dengan intensitas saat piksel didorong.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Laptop Gaming Terbaik Untuk Bermain Game Unggulan