Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

10 Smartphone Terpopuler Di Indonesia Untuk Th 2017

Mendekati akhir th., Google melaunching daftar pencarian terpopuler di Indonesia bertopik Year in Search 2017.

Ada bermacam kelompok pencarian, dari mulai tokoh yang paling banyak di cari, momen nasional, selebriti, lagu, sampai resep makanan.

Diluar itu ada pula kelompok beda berbentuk 10 smartphone terpopuler yang paling banyak menyebabkan rasa penasaran beberapa netizen Tanah Air.

Piranti-perangkat itu datang dari beragam merk serta kelas. Tidak cuma hp high-end yang mentereng serta berbanderol selangit, ada pula beberapa jenis kelas menengah yang banyak di cari infonya.

10 Smartphone Terpopuler Paling di Cari 2017 


10 Smartphone Terpopuler Di Indonesia Untuk Th 2017

Apa sajakah? Simak daftar yang dirangkum https://teknodeals.blogspot.com/ dari info Google di bawah ini.

1. iPhone X 


Kemunculan iPhone X banyak ditunggu karena mengusung design yang betul-betul berlainan dari iPhone terdahulu, termasuk juga monitor bezel-less serta teknologi pemindai muka Face ID. Piranti yang menandai 10 th. debut iPhone di market ini dikenalkan pada September, tapi baru mulai di jual pada 3 November 2017.

Di Indonesia, iPhone X juga akan di pasarkan pada 22 Desember yang akan datang, dengan duo iPhone 8 serta iPhone 8 Plus. Harga nya belum juga disibak. Jadi pembanding, di market internasional, iPhone X di bandrol mulai 999 dollar AS atau lebih dari Rp 13 juta.

2. Oppo A37 


DI posisi ke-2 ada A37 dari Oppo. Hp pandai kelas menengah yang di bandrol dengan harga bersahabat ini sesungguhnya telah ada di Indonesia mulai sejak pertengahan th. kemarin.

Dengan saudaranya, F3, Oppo A37 berhasil mengantarkan Oppo mencapai predikat pabrikan smartphone paling besar ke-2 di Indonesia pada kuartal ke-3 2017.

3. Nokia 6 


Market smartphone 2017 di ramaikan oleh Nokia yang lakukan comeback dimuka th. dengan meluncurkan tiga hp pandai sekalian, yaitu Nokia 3, 5 serta 6. Ketiganya saat ini sudah resmi ada di market Indonesia.

Nokai 6 adalah jenis tertinggi diantara ke-3 smartphone perdana Nokia. Harga nya juga tertinggi di kisaran 3 juta rupiah.

4. Vivo V5 


Terkecuali Oppo, pabrikan asal China yang lain, Vivo, juga masuk dalam daftar pencarian smartphone terpopuler di Indonesia. Duduk di posisi ke-4, Vivo V5 ada di Indonesia pada November 2016.

Smartphone yang di bandrol di kisaran 3 juta rupiah ketika peluncurannya ini mempunyai feature andalan berbentuk camera selfie 20 megapiksel.

5. Samsung Galaxy S8 


Sedikit berlainan dengan beberapa pendahulunya yang umum muncul di arena MWC bln. Februari tiap-tiap th., Samsung Galaxy S8 di luncurkan pada bln. Maret di kota New York, Amerika Serikat serta masuk Indonesia pada Mei 2017.

Galaxy S8 menandai debut perdana monitor bezel less “infinity display” garapan Samsung yang dipakai di kembarannya, Galaxy S8 Plus, serta Galaxy Note 8 yang meluncur terakhir.

6. Samsung Galaxy J7 Pro 


Hp ke-2 Samsung yang keluar dalam daftar pencarian smartphone terpopuler di Indonesia yaitu Galaxy J7 Pro yang di luncurkan bersamaan dengan Galaxu S5 Pro pada pertengahan 2017.

Galaxy S7 Pro yang duduk di papan tengah dengan kisaran banderol Rp 3 juta ini mengarah kelompok pemakai pengagum vlogging dengan feature andalan camera depan berbukaan selebar f/1. 9.

7. Oppo A57 


Hp Oppo kembali keluar dalam daftar pencarian smartphone terpopuler dengan A57. Penerus dari jenis A39 ini meluncur pada bln. April 2017 dengan banderol harga Rp 3 juta-an.

Seperti beberapa jenis smartphone yang lain dari Oppo, feature andalan A57 yaitu camera selfie dengan resolusi 16 megapiksel yang bertengger dibagian depan.

8. Xiaomi Redmi 4A 


Xiaomi masuk dalam daftar pencarian smartphone terpopuler di Indonesia lewat Redmi 4A, hp low-end yang meluncur pada awal th. 2017 dengan banderol Rp 1 juta-an.

Redmi 4A sekalian menandai kembalinya Xiaomi di market Tanah Air dengan melaunching hp 4G sesudah pernah vakum lebih dari satu tahun. Xiaomi saat ini masuk kedalam 5 besar pabrikan smartphone Indonesia, menurut data IDC pada kuartal 3 2017.

9. iPhone 8 


Meski kalah pamor dari iPhone X yang dikenalkan bersamaan, iPhone 8 tetaplah memperoleh tempat di hati beberapa pengagum gadget Tanah Air. Dapat dibuktikan, namanya keluar dalam daftar pencarian terpopuler.

Penerus segera iPhone 7 ini diberi chip A11 Bionic yang sama juga dengan punya iPhone X. Cuma saja, design fisiknya relatif tidak beralih di banding beberapa jenis iPhone terdahulu.

10. Oppo F3 


Satu sekali lagi smartphone dari Oppo memungkasi daftar smartphone yang paling banyak di cari orang Indonesia. Oppo F3 adalah “adik” dari hp yang dilaunching lebih dahulu, F3 Plus. Banderol harga nya juga lebih murah di kisaran 4 juta.

Oppo F3 mempunyai kekhasan dari sisi camera depan yang sejumlah dua buah. Satu camera mempunyai pojok pandang normal untuk selfie seseorang diri, yang lain miliki perspektif wide angle untuk group selfie.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Smartphone Terpopuler Di Indonesia Untuk Th 2017