Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Flagship Samsung Terbaru Galaxy S9 dan S9 Plus

Samsung Galaxy Note8 dengan Infinity Display. 


Yups.. Fans Samsung tidak butuh menanti lebih lama untuk lihat bentuk serta spesifikasi smartphone flagship Samsung selanjutnya, Galaxy S9 serta S9 Plus.

Flagship Samsung Terbaru Galaxy S9 dan S9 Plus

Website VentureBeat menyampaikan kabar, smartphone generasi selanjutnya dari Samsung itu akan diperkenalkan di arena pameran elektronik tahunan, Consumer Electronic Show (CES) pada Januari 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kemunculan Galaxy S9 serta S9 Plus di CES 2018 akan jadi pertama kali piranti itu diperlihatkan ke umum. Terlebih dulu, banyak yang penasaran, bagaimana kurang lebih penampakan Samsung Generasi paling baru yang beritanya akan di pasarkan th. 2018.

Walau dipamerkan lebih awal, bukanlah bermakna Galaxy S9 serta S9 Plus resmi dilaunching. Sesuai sama kebiasaan Samsung, peluncuran seri Galaxy S tetaplah dikerjakan pada Maret.

Berdasar pada info yang dikumpulkan KompasTekno, Jumat (24/11/2017), Galaxy S9 serta S9 Plus mengusung kode SM-G960 and SM-G965. Oleh internal Samsung, keduanya dimaksud dengan sandi Star 1 serta Star 2.

Dari sisi design, Galaxy S9 serta S9 Plus juga akan mengusung feature monitor infinity (bezel-less) materi Super AMOLED memiliki ukuran 5, 8 inci. Sedang Galaxy S9 Plus mengusung ukuran monitor semakin besar, yaitu 6, 2 Inci.

Dari sisi hardware, bocoran yang mengedar mengatakan Galaxy S9 diperlengkapi dengan RAM 4 GB. Sedang Galaxy S9 Plus diperlengkapi dengan RAM 6 GB. Penyimpanan internal keduanya 64 GB serta mensupport slot Micro SD. Chipset yang diusung Galaxy S9 serta S9 Plus yaitu chipset flagship paling baru buatan Qualcomm, Snapdragon 845.

Ketidaksamaan yang lain, sensor sidik jari Samsung Galaxy S9 serta S9 Plus akan dipindah ke samping bawah lensa camera belakang, untuk memudahkan akses pemakai. Terlebih dulu, Samsung memperoleh kritikan pada Galaxy S8 karna pemindai sidik jari ditempatkan di bagian kanan lensa camera belakang, dimana pemakai sulit membedakannya waktu meraba.

Di seri Galaxy S9 Plus, Samsung juga dimaksud akan memberi camera sekunder. Berarti, Galaxy S9 Plus akan mengusung feature dual kamera seperti Galaxy Note 8. Sesaat Galaxy S9 tetaplah mengusung camera tunggal di belakang.

Dari sisi audio, Galaxy S9 serta S9 Plus juga akan didilengkapi dengan earphone buatan vendor audio AKG. Lebih menariknya sekali lagi, Galaxy S9 serta Galaxy S9 Plus tetaplah menjaga colokan earphone 3, 5 mm. Hal semacam ini tidak dikerjakan oleh rivalnya, Apple yang mulai sejak melaunching iPhone 7 tak akan memasukkan colokan earphone.

Benar atau tidaknya isu ini, mari kita tunggulah keduanya sama Januari 2018 yang akan datang.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Flagship Samsung Terbaru Galaxy S9 dan S9 Plus