Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Review Spesifikasi Google Pixel 2 + Pixel 2 XL

Apple tidaklah hanya satu merk yang juga akan kuras kantong kita di penghujung 2017 nantu dengan merilis sekalian tiga varian paling baru smartphone andalannya, iPhone 8, iPhone 8 Plus, serta iPhone X. Ada Google dengan dua varian smartphone paling barunya, Piksel 2 serta Piksel 2 XL. Dua smartphone prinsipal Google ini dimaksud mempunyai teknologi camera yang lebih mumpuni, sebagian feature baru.

Google Piksel 2 mempunyai monitor 5 inci dengan support teknologi OLED 1080p yang dapat hadirkan kejernihan warna 441 pixel per inci. Walau berkesan standard, tetapi monitor itu diperlengkapi dengan feature always-on yang begitu baru. Feature ini sangat mungkin pemakai lihat jam, tanggal, pemberitahuan e-mail serta pesan, dan pengingat (reminders) pada monitor tanpa ada butuh menyentuh atau aktifkan hp, tetapi cukup mengangkatnya saja. Saat Anda dengarkan lagu dengan acak, always-on dapat mendeteksi lagu serta menghadirkan infonya di monitor (bahkan juga dengan liriknya) tanpa ada butuh senantiasa tersambungsi dengan internet.

Review Spesifikasi Google Pixel 2 + Pixel 2 XL
Spesifikasi Google Pixel 2 + Pixel 2 XL
Dengan design, Google Piksel 2 memakai material metal di semua body-nya terkecuali material kaca gelas di seperempat atas dibagian belakang case yang disebut tempat camera serta lampu kilat ada. Tombol power serta volume ada di bagian kanan, lubang pengisian daya baterai type C dibagian bawah, dan yang paling 'berani' yaitu dihilangkannya lubang headphone 3, 5 mm serta menggantinya dengan teknologi bluetooth. Smartphone ini di dukung oleh pemindai sidk jari terpusat yang diklaim paling responsif diantara sebagian hp semacam yang lain. Lebih dari itu, Piksel 2 ikut diperlengkapi oleh IP67 yang membuatnya 'cukup kebal' pada resiko terserang debu serta terendam air.

Disamping itu untuk camera, Piksel 2 serta Piksel 2 XL, walau cuma mengusung camera 12 megapiksel, tetapi mempunyai score ketajaman detil potret sampai 98 DxO, yang disebut teratas diantara semuanya type smartphone yang sempat ada selama ini. Menariknya, kwalitas bidikan profesional pada camera Piksel 2 serta Piksel 2 XL didapat cuma dari lensa camera tunggal dengan dua penyusunan pixel. Mengenai camera depannya mempunyai resolusi 8 megapiksel yang mempunyai kwalitas tidak kalah terbaik dengan camera belakangnya.

Google Piksel 2 serta Piksel 2 XL mempunyai banyak kelebihan yang lain, seperti baterai berdaya tahan lama, yaitu dapat menyala sepanjang 7 jam cuma dengan 15 menit pengisian. Bila baterai terisi penuh (kurang dari 30 menit pengisian), smartphone ini dapat bertahan sampai 10 jam dalam pemakaian aktif. Diluar itu, ke-2 smartphone ini ditenagai oleh Snapdragon 835 serta RAM 4 GB, hingga dapat kerjakan dengan terbaik beragam 'perintah' dalam selang saat cepat maupun sekalian. Serta sudah pasti, ke-2 smartphone ini diperlengkapi oleh system operasi paling baru dari Google, yaitu Android 8. 0 Oreo, dimana feature asisten virtual Google Assistant jadi satu diantara daya tarik intinya.

Google Piksel 2 gagasannya di bandrol dari mulai harga 649 dollar AS (sekitaran Rp 8, 7) untuk kemampuan penyimpanan 64 GB, dan ada dalam pilihan warna Juicet Black, Kinda White, serta Kinda Blue. Disamping itu, Google Piksel 2 XL yang mempunyai monitor semakin besar 1 inci di bandrol dari mulai harga 849 dollar AS (sekitaran Rp 11, 4 juta) untuk kemampuan penyimpanan 64 GB, dan ada dalam pilihan warna Juicet Black, Black, serta White.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Spesifikasi Google Pixel 2 + Pixel 2 XL