Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Apple Siapkan iPhone X Harga Murah

Apple dikabarkan juga akan buat jenis hp baru yang menggunakan sebagian teknologi yang berada di iPhone X. Hp itu juga akan di pasarkan di Cina pada tahun depan dengan harga lebih rendah.

Hp itu, seperti dikabarkan situs Phone Arena, dinamakan sandi Lisbon serta Hangzhou. Apple membuatnya untuk melakukan perbaikan pasar mereka di Negeri Gorden Bambu itu.

Apple Siapkan iPhone X Harga Murah
Website Macotakara asal Jepang menulis, jenis yang juga akan memperoleh potongan harga sekitaran 90 dolar (sekitaran Rp1. 216. 980) ini menggunakan monitor OLED serta teknologi TrueDepth Kamera.

Semuanya jenis iPhone yang keluar tahun depan juga akan menggunakan Face ID untuk menukar Touch ID.

Apple memanglah mesti berupaya ekstra untuk merebut pasar Cina. Mereka mesti hadapi persaingan perebutan ketat dengan manufaktur lokal Cina, seperti Huawei serta Oppo. Meskipun demikian, iPhone masih tetap bisa menaikkan 4, 3 persn ke market berbagi mereka sepanjang tiga bln. pada Agustus kemarin.

Apple ada di angka 17, 7 %, di belakang Huawei dengan 31 % serta jadi yang menguasai di negara itu pada periode yang sama.

Review iPhone X


Apple Siapkan iPhone X Harga Murah
IPhone X adalah salah satu ponsel paling menarik yang diluncurkan dekade ini - namun bukan karena ia menawarkan sesuatu yang sangat inovatif atau baru.

Ini mengasyikkan karena ini merupakan desain ulang iPhone yang paling radikal, mengikat bersama sejumlah tren utama di industri ini dan menambahkan tingkat semir yang akan menarik banyak penggemar Apple untuk meningkatkan versi, dan menghabiskan beberapa tahun lagi di iCycle.

Tapi perubahan ini tidak murah, dan juga tidak akan menarik bagi mereka yang menikmati tingkat kontinuitas dalam upgrade mereka.

Ini adalah cara baru untuk berinteraksi dengan iPhone Anda, cara yang memungkinkan Anda menikmati lebih banyak iOS pada satu waktu, dan mengubah cara Anda menggunakan aplikasi dengan peningkatan ukuran layar.

Update: iPhone X mampu melakukan pengisian cepat - namun Anda harus membeli kabel khusus. Kami juga menambahkan beberapa pemikiran tentang 'bibir' dan bagaimana pengaruhnya terhadap penggunaan aplikasi.

Harga iPhone X


iPhone X adalah salah satu ponsel andalan paling mahal yang pernah dibuat. Ini akan dijual seharga $ 999 / £ 999 / AU $ 1,579 untuk model dasarnya.

Anda tidak memerlukan kami untuk memberi tahu Anda bahwa banyak uang untuk smartphone - biaya untuk menciptakan perangkat layar baru ini berarti Apple menaikkan harga, kemungkinan akan mengimbangi kenaikan biaya produksi dan pengembangannya dan untuk melindunginya. margin yang lebih tinggi

Dalam hal kapan Anda bisa mendapatkan tangan Anda di atasnya, tanggal rilis iPhone X telah ditetapkan pada tanggal 3 November, dengan pre-order akan ditayangkan pada tanggal 27 Oktober.

Ini akan datang ke wilayah utama terlebih dahulu, dengan Inggris, Amerika Serikat dan Australia semuanya diperkirakan dimasukkan dalam gelombang pengiriman pertama.

Kami telah mendengar berbulan-bulan kemungkinan penundaan untuk iPhone X, berkat kompleksitas pembuatan komponen yang memaksa skala waktu kembali - agak mengejutkan untuk melihat bahwa hal itu terjadi meskipun, karena rumor baru-baru ini tampaknya telah mengubah jadwal dari tabel .

Yang mengatakan, bahkan gelombang pelepasan pertama sepertinya akan agak terbatas karena rumor penundaan saham telah muncul sekali lagi - jika Anda menginginkan iPhone X, mendapatkan satu di tahun 2018 sangat tidak mungkin.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Siapkan iPhone X Harga Murah