Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Review Harga Vivo V7+ 4,5 juta Dan Spesifikasinya

Mempunyai spesifikasi segudang, nyatanya harga Vivo V7+ cukup murah. Dengan resolusi camera depan sebesar 24 megapiksel, hp ini di jual RP 4, 7 juta per unitnya. Camera depan ini mempunyai feature selfie softlight. Hasil photo camera depan ini di buat dengan hasil warna serta kontras sesuai sama aslinya.

Spesifikasi Vivo V7+
Diluar itu, Vivo V7+ mendatangkan penampilan Fullview Display 18 : 9 pada ukuran monitor 5, 99 inci yang tawarkan penampilan visual 12, 5 % semakin besar di banding monitor umumnya. Tidak cuma itu, beberapa penggemar game juga diberi peranan Game Model yang juga akan menghambat telepon serta panggilan masuk saat bermain game.

Kelebihan paling akhir, Vivo V7+ tingkatkan tingkat keamanan hp memakai face access. Menambahkan CPU octa-core Qualcomm 450 serta RAM 4 gigabita meyakinkan perform hp ini lebih cepat.

Untuk orang-orang yang menyukai dengarkan musik, Vivo V7+ membekali chip audio Hi-Fi AK4376A untuk pengalaman dengarkan musik tanpa ada kendala. Funtouch 3. 2 OS juga ditanamkan dengan feature yang memudahkan pemakai seperti Smart Spilt 3. 0.

Vivo V7+ jadi hp pertama dengan camera depan sebesar 24 megapiksel, buat Vivo V7+ unggul pada clearer selfie yang mempunyai tujuan mensupport generasi milenial dalam berekspresi serta beraktualisasi.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma menyebutkan hp ini juga akan ada per 28 September 2017 di Indonesia. Edy mengatakan preorder dapat dikerjakan lewat toko on-line resmi Vivo, seperti JD. id, Blibli. com, Dinomarket. com, Lazada, Tokopedia, Shopee, serta Akulaku. com sampai 4 Oktober yang akan datang. Lalu hp itu juga akan di jual dengan off line pada 6 Oktober yang akan datang.

" Juga akan ada dalam dua varian warna, yaitu black serta gold, " tutur Edy, Kamis, 28 September 2017.

Edy menyebutkan tujuan customer product ini yaitu orang-orang yang berkarakteristik, seperti berjiwa muda, aktif, dinamis, serta dapat mengekspresikan diri. " Sekalian haus juga akan perubahan teknologi dalam sehari-harinya hidupnya. Vivo V7+ begitu pas jadi rekan paling baik yang mengabadikan tiap-tiap peristiwa prima mereka, " ucapnya.

Spesifikasi Vivo V7 +


Vivo V7+
Spesifikasi Vivo V7+

Vivo V7+

Vivo V7+

Smartphone Vivo V7 + diluncurkan pada bulan September 2017. Ponsel ini hadir dengan layar touchscreen 5,99 inci dengan resolusi 720 piksel x 1440 piksel. Harga Vivo V7 + di India dimulai dari Rs. 20.099.

Vivo V7 + didukung oleh prosesor 1.8GHz octa-core Qualcomm Snapdragon 450 dan dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB. Ponsel ini mengemas 64GB penyimpanan internal yang bisa diperluas hingga 256GB via kartu microSD. Sejauh menyangkut kamera, Vivo V7 + mengemas kamera utama 16 megapiksel di bagian belakang dan penembak depan 24 megapiksel untuk selfies.

Vivo V7 + menjalankan Android 7.1 dan didukung oleh baterai non-removable 3225mAh. Ukurannya 155,87 x 75,74 x 7,70 (tinggi x lebar x ketebalan) dan berat 160.00 gram.

Vivo V7 + adalah smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yang menerima Nano-SIM dan Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, FM, 3G dan 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di India). Sensor pada ponsel meliputi sensor jarak, Accelerometer, Ambient light sensor dan Gyroscope.

Vivo Electronics Corp adalah merek telepon yang berbasis di Dongguan, Guangdong, Cina. Didirikan pada tahun 2009. Perusahaan pembuat smartphone China lainnya masuk ke India baru-baru ini. Ini membuat ponsel Android berbiaya rendah, dan segmen mid-range pasar. Semua ini tersedia di India juga.

Review Vivo V7 +


Amazing display Maksud saya amazinggg bahkan tidak full hd kualitas layarnya sangat menakjubkan khususnya warna dan semua tidak seperti ponsel Sony Vivo yang lain. Dan rasio layar terhadap bodi sudah keluar dari dunia ini. Periode

Kamera Depan dan Belakang keduanya benar-benar menakjubkan. Semangat kamera pasti akan menyukainya khususnya pecinta selfie

Snapdragon 450 hampir sama dengan 625 dalam performa sehingga saya tidak merasakan adanya keterlambatan atau apa yang pernah terjadi .. Dan saya sangat menyukai os Vivo dan juga lebih baik dari pada laggy miui.

Daya tahan baterai sangat bagus .. Saya takut dulu tapi saya kagum bahwa snapdragon 450 ternyata sangat bagus tidak hanya dalam performa tapi juga efisiensi baterai.

Kualitas suara ponsel ini adalah BEAST .. Maksud saya logo Vivo (Kamera dan Musik) benar-benar berdiri untuk itu .. Chip hifi di dalamnya membuat musik mendengarkan sangat layak saya maksudkan saya belum pernah mendengar kualitas itu. dari suara di ponsel mana pun yang saya pakai .. Pecinta musik akan menyukainya

Kualitas membangun benar-benar solid dan tampan khususnya yang hitam yang saya punya adalah sangat obat bius!

Terakhir tapi tidak sedikit Fitur wajah baru yang terbuka (seperti apel) sangat cepat dan akurat Saya tidak perlu menggunakan sensor jari saya sama sekali .. Maksud saya, ini bisa menangkap wajah saya dari 15 sampai 20 inci juga dengan mudah .. Jauh lebih cepat dari samesung iris scanner

Harga (Dont bash karena di negara saya Xiaomi dan vivo hampir harga sama) Di negara saya xiaomi mi max 2 dan Vivo v7 plus memiliki harga yang sama.

Kontra:


Tidak ada pengaturan dual kamera. Benar-benar merindukan fitur tersebut

Keseluruhan 10/8
Kamera 10/8 (-1 karena tidak memiliki pengaturan dual camera), bangun kualitas 10/10, layar 10 / 8.5 (karena kualitasnya benar-benar membuat saya kagum meski tidak full hd dan rasio layar terhadap bodi), Sound 10/10 , baterai 10/9 (450 snap dan 720 panel benar-benar efisien), Performance 10/9, Price 10/8
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Harga Vivo V7+ 4,5 juta Dan Spesifikasinya