Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Tips Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Hp Android

Apakah Anda mempertimbangkan untuk membeli hp android? Apakah semua aplikasi dan fitur tampak luar biasa bagi Anda? Jika demikian, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Artikel ini mencakup beberapa informasi dasar yang Anda butuhkan. Setelah Anda membacanya, Anda bisa memilih hp android yang tepat untuk Anda dengan lebih percaya diri.

Mulai ulang hp android Anda kadang-kadang akan membantu membebaskan memori yang sedang digunakan oleh aplikasi yang sering Anda gunakan. Ini akan membuat hp android Anda berkinerja lebih cepat.

Tips Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Hp Android
Pikirkan asuransi yang Anda beli dan apakah itu benar-benar layak dalam jangka panjang. Terkadang, rencananya akan sangat berharga, dan seharga 10 dolar sebulan bisa mengganti telepon Anda secara gratis jika Anda memecahnya. Ini bisa menghemat ratusan dolar jika mengganti hp android dengan harga eceran.

Jangan mengunduh aplikasi apa pun kecuali Anda tahu mereka berasal dari sumber tepercaya. Siapa saja bisa membuat aplikasi dan menjualnya. Terkadang, ada pelacak atau hal lain yang tidak diinginkan di dalamnya. Mengetahui bahwa orang atau perusahaan itu memiliki reputasi bagus akan mengurangi kemungkinan Anda terkena virus atau pelacak di telepon Anda.

Tahukah Anda bahwa tidak peduli di mana Anda berada, Anda bisa mendapatkan bantuan dengan menggunakan hp android Anda. Anda bahkan tidak perlu berada di area jangkauan telepon Anda untuk memanfaatkan layanan ini. Nomor darurat mobile sedunia adalah 112. Jika terjadi keadaan darurat, jika Anda menghubungi 112 perangkat selular Anda akan mencari jaringan bergerak yang ada untuk membuat nomor darurat untuk lokasi Anda sekarang. Bahkan jika tombol Anda terkunci, masih mungkin untuk memanggil 112.

Berhati-hatilah dengan garansi yang diperluas. Biaya tambahan ini biasanya hanya itu dan tidak lebih. Jika hp android akan gagal, biasanya terjadi di tahun pertama yang biasanya tercakup oleh garansi dasar. Selain itu, pembeli hp android tahunan sama sekali tidak akan mendapatkan keuntungan untuk memperpanjang garansi.

Pertimbangkan apakah Anda memerlukan hp android pintar. Mereka biaya cukup sedikit, tetapi mereka juga menawarkan berbagai fitur. Masalahnya adalah kebanyakan orang hanya menggunakan telepon mereka untuk melakukan panggilan telepon dasar. Membeli hp android pintar mahal dari go-go, dan kemudian harganya mahal. Mereka bukan investasi terbaik untuk semua orang.

Ada alasan untuk percaya bahwa radiasi yang dihasilkan oleh hp android bisa menyebabkan tumor otak dan masalah kesehatan lainnya. Meskipun tidak ada bukti langsung bahwa ini benar, lebih baik aman daripada menyesal. Kapan pun Anda bisa, letakkan telepon Anda di speaker atau mencolokkan headset ke dalamnya.

Gunakan hp android Anda sebagai perekam suara jika Anda tidak ingin membuat catatan di kelas. Anda cukup mencatat hal-hal penting yang guru katakan saat kelas sedang dalam sesi dan kembali kepada mereka di penghujung hari saat Anda belajar.

Jika Anda adalah seseorang yang selalu tertarik pada merek yang sama, pertimbangkan untuk mencoba pilihan lain di luar sana. Jadilah open minded bahkan jika Anda terbiasa dengan tata letak atau antarmuka tertentu. Mencoba merek yang berbeda mungkin memberi Anda fungsionalitas yang tidak Anda ketahui ada.

Untuk tetap mengikuti teknologi paling mutakhir, setiap beberapa tahun, bijaksana untuk berpikir tentang membeli hp android yang lebih modern. Banyak webmaster yang mengonfigurasi situs mereka untuk bekerja paling baik saat diakses dari perangkat terbaru. Ini berarti Anda akan memiliki waktu yang sulit untuk menggunakannya jika Anda memiliki telepon usang.

Sekarang setelah Anda mengetahui dasar-dasarnya tentang hp android, sebaiknya Anda merasa lebih nyaman membelinya. Ingat bahwa teknologi selalu berubah. Karena ini Anda harus tetap saat ini. Informasi dalam artikel ini akan membantu Anda mengetahui apa yang perlu Anda cari. Nikmati hp android baru Anda dengan bangga.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Hp Android