Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Tips Menggunakan Ponsel dengan Efisien Dan Efektif

Apakah pikiran untuk membeli ponsel sudah tak terbendung lagi? Mungkin Anda hanya memiliki ponsel tua dan mempertimbangkan untuk mendapatkan yang lebih ditingkatkan? Jika Anda tidak tahu apa yang Anda cari, itu bisa sangat banyak. Anda akan menemukan saran bagus dalam bagian ini yang akan membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang ponsel Anda.

Jika Anda menggunakan ponsel dan Anda perlu menghubungi informasi, Anda tidak perlu membayar biaya yang lumayan dan biasanya terkait dengan itu. Salah satunya adalah dengan menelepon 800-411-FREE. Anda akan mendengarkan sebuah iklan, lalu mintalah informasi yang Anda inginkan.

Tips Menggunakan Ponsel dengan Efisien Dan Efektif
Saat membeli ponsel di toko, pastikan Anda mendapatkan uang dengan menawar dengan dealer. Ini tidak bekerja sepanjang waktu, namun seringkali Anda akan mendapatkan diskon yang dapat Anda gunakan di telepon Anda atau untuk aplikasi yang sesuai dengan telepon Anda.

Jangan lupa mematikan ponsel pintar anda sesekali. Anda tidak akan hanya meninggalkan komputer di rumah Anda sepanjang waktu tanpa restart sesekali. Ponsel pintar lebih canggih dibanding ponsel masa lalu. Dengan semua aplikasi dan berbagai program mereka, mereka perlu segera memulai ulang acara.

Apakah adonan ponsel Anda cepat mati? Jika Anda melakukannya, maka ini mungkin karena sinyal Anda lemah. Percaya atau tidak, sinyal lemah bisa menguras baterai. Bila Anda tidak menggunakan telepon Anda, pastikan Anda tidak menyimpannya di tempat yang tidak mendapat sinyal bagus, seperti di lemari atau laci.

Baca juga Cara masuk untuk mengatasi system recovery android

Jika Anda menggunakan Internet dari ponsel Anda, Anda harus memikirkan untuk menginstal perangkat lunak untuk melindungi Anda dari virus. Banyak orang tidak mengetahui hal ini, namun Anda bisa memiliki hacker mengakses telepon Anda dengan cara yang sama seperti yang akan mereka lakukan ke komputer. Anda dapat menemukan banyak perangkat lunak online yang dapat didownload gratis yang akan membantu Anda mengatasi masalah ini.

Berikan telepon Anda sebuah reboot setiap satu atau dua hari. Karena Anda terus menggunakan fitur pada ponsel seperti aplikasi, email dan browser, ponsel Anda menyimpan informasi dalam cache. Sebagian besar data ini tidak perlu dan bisa dibersihkan melalui reboot. Ini akan membebaskan sumber daya sistem dan potensi gangguan yang jelas.

Jika Anda menghabiskan banyak waktu untuk mengirim SMS, berbicara dan menggunakan Internet di ponsel Anda, sebaiknya pikirkan untuk mendaftar ke rencana tak terbatas. Mungkin harganya sedikit lebih mahal daripada rencana yang Anda miliki saat ini, namun Anda tidak perlu lagi khawatir menghabiskan satu ton untuk biaya lebih.

Jangan repot-repot dengan sampul untuk layar ponsel Anda. Ada banyak aksesoris yang bisa meningkatkan pengalaman Anda dengan ponsel Anda; Selubung ponsel biasanya bukan salah satunya. Sebagian besar layar ponsel sudah tahan gores, dan penutup plastik hanya akan membuat layar sentuh kurang responsif.

Bila Anda perlu membeli telepon baru, toko perbandingan di toko sebenarnya, bukan online. Ini akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat. Anda akan selalu menemukan yang Anda sukai.

Coba dapatkan ponsel dengan remote keyless entry. Ini bisa berguna jika Anda mengunci kunci Anda di dalam mobil Anda. Mulailah dengan menelepon seseorang di rumah di ponsel mereka. Kemudian, pegang telepon Anda satu kaki dari pintu mobil Anda. Mereka bisa menekan dan menahan tombol pembuka di dekat ponsel mereka. Mobil harus dibuka.

Jelas, ada banyak hal yang harus diketahui berkaitan dengan pengoperasian ponsel. Bagian ini telah memberikan dasar pengetahuan yang bagus. Tinjau beberapa kali dan cari sumber informasi tambahan juga. Ini akan membantu Anda mengetahui aplikasi dan layanan mobile yang Anda butuhkan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Menggunakan Ponsel dengan Efisien Dan Efektif