Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Strategi Bermain Dan Memenangkan Pertempuran War Robots

Strategi serta Tips Dalam war robots – Saya sebenarnya belum juga sangat lama si bermain game war robots ini, pertama main saya sedikit kaget kok gampang banget ini gamenya. Game perang ini sangat gampang di mainin, nyatanya dengan berjalannya saat serta level saya telah makin bertambah baru merasa serunya bermain game android ini. Karna mulai bermunculan musuh-musuh berat dengan senjata yang bervariasai yang perlu di hadapi.

Memanglah bila kita masih tetap level awal kiat perang dalam game war robot belum juga demikian dibutuhkan, karna musuh yang dihadapi masih tetap gampang. Namun saat kalian mulai masuk level tinggi kiat permainan war rpbots betul-betul dibutuhkan, pasalnya bila kalian main sembarangan kalian cuma juga akan dihajar hais-haisan sama musuh kalian. Nah di sini saya juga akan memberi sedikit Strategi supaya tim kalian dapat mempunyai peluang menang semakin besar saat lakukan pertempuran.

Strategi Bermain War Robots Supaya Lebih Maksimum

Strategi Bermain Dan Memenangkan Pertempuran War Robots
Strategi War Robots

Buat yang belum juga miliki game ini dapat unduh dulu : War Robots, Game Perang Robot Untuk Android di Play Store

Di bawah ini sebagian Strategi bermain war robots supaya pertempuran kalian lebih maksimum hasilnya

Didalam game war robots ini ada beragam jenis senjata seperti Zeus, Orkan, Trebucket serta yang lain. Diluar itu, ada banyak pula type robot di mana tiap-tiap robot mempunyai spesifikasdi serta kekuatan yang berlainan, conntoh Stalker dapat menghilang, Galahad mempunyai pelindung serta banyak sekali lagi. Karna banyak robot serta senjata jadi butuh gabungan yang bagus untuk memiliki robot yang hebat.

Umumnya orang dalam bermain war robots kurang memerhatikan hal semacam ini, mereka cuma pilih senjata yang bagus. Walau sebenarnya senjata yang bagus bila kombinasinya tidak cocok juga akan hasilkan pertempuran yang kurang maksimum. Jadi contoh bila senjata jarak jauh dipadukan dengan senjata jarak pendek, terang akhirnya juga akan kurang maksimum, karna waktu pertempuran jarak jauh kalian tidak dapat memakai semuanya senjata kalian.

Tips Bermain Game War Robots



  • Tetapkan gaya perang yang juga akan kalian pakai, apakah perang jarak dekat atau jarak jauh. Janganlah mencampurkan senjata jarak jauh dengan jarak dekat seperti yang saya katakan diatas barusan. Jadi contoh bila kalian memakai robot Leo, janganlah kalian gunakan senjata Trebuchet serta dipadukan dengan Magnum. Karna Trebuchet itu senjata jarak jauh serta sulit dipakai pada jarak dekat, sedang magnum itu senjtata jarak dekat jangkauannya saja cuma 350m.
  • Bila saya sendiri lebih suka serangan jarak menengah kebawah, jadi saya memakai gabungan senjata jarak 500m kebawah. Saya memakai robot Griffin serta Gareth, pada grifin sendiri saya pasangkan senjata Tulumbas serta Pin, karna ini senjata jauh non enteng serta memiliki DT (daerah terdampak) jadi meskipun serangan kita tidak benar-benaar cocok tujuan juga akan tetaplah menyebabkan rusaknya pada musuh tujuan kita, bahkan juga bila ada musuh beda didekatnya juga akan turut terserang efeknya juga.
  • Sedang Gareth saya pasangkan dengan jenjata Magnum serta Taran, keduanya mempunyai jangkauan 350m jadi begitu pas untuk pertempuran jarak dekat. Terlebih Gareth mempunyai kecepatan dalam bergerak serta perisai jadi begitu pas untuk pertarungan jarak dekat. Ini robot serta type senjata yang saya pakai.


Strategi Bermain Walking War Robot


  • Janganlah bertempur sendirian, aTips sebaiknya bila kalian mengikutu robot beda. Ini juga akan memudahkan dalam menghancurkan musuh serta kurangi rusaknya pada robot kalian. Seranglah apa yang rekan kalian serang, serta upayakan serang satu tujuan hingga benar benar hancur meskipun kalian terserang oleh robot beda tetaplah konsentrasi pada tujuan kalian hingga betul-betul hancur baru geser ke tujuan yang beda. upayakan bersembunyi saat tengah isi senjata, bila kondisi sangat mungkin untuk bersembunyi terlebih bila senjata yang kalian pakai yaitu senjata yang cuma sekali tembak saja.
  • Apabila kalian tengah jalan upayakan senantiasa dekat dengan dinding atau suatu hal yang tinggi, ini mempunyai tujuan membuat perlindungan dari serangan roket. Karna bila kalian ada ditempat terbuka kalian juga akan begitu gampang terserang memakai roket kendali. Nah bila kalian memakai senjata roket janganlah menembakan saat tengah melekat dinding, supaya roket dapat meluncur prima serta tidak menabrak dinding. Jujur saya sendiri kurang sukai dengan senjata roket karna saat isi yang cukup lama, saya lebih sukai memakai Pin serta Tulumbas karna dapat menembak sembari isi jadi saat kepepet tengah dalam pertarungan jarak dekat dapat selalu menembak.
  • Bila musuh memakai senjata 2 Thunder kalian mesti melindungi jarak agak lebih jauh, jauhi petarungan jarak dekat. Karna kekurangan Thunder ada pada akurasi jadi juga akan kesusahan menembak pada jarak jauh.
  • Janganlah memakai gabungan senjata sangat banyak pada satu robot, upayakan gabungkan 2 senjata saja. Gabungkan senjata yang mempunyai jenis tembakan serta saat pengisian yang sama. Jadi contoh bila kalian memakai senjata yang menembak lurus kedepan janganlah menggabungkan dengan roket kendali atau roket type pelontar. karna juga akan sulit nanti bila kalian menembak didalam lorong atau di tempat yang ada gedung tinggi karna roket juga akan menghantam gedung.
  • Bila temukan robot yang memakai perisai tameng upayakan kalian memakai senjata type DT (daerah terdampak) jadi tetaplah juga akan dapat menyebabkan rusaknya pada robot itu. Misalnya kalian tengah melawan Robot Gareth meskipun robot ini mempunyai point sedikit namun bila kalian menyerangnya memakai senjata Magnum, atau Taran, atau Punisher, Moloto kalian dapat kalah karna senjata-senjata itu cuma juga akan menghantam tameng.
  • Pakai robot sesuai sama type penyerangan, kalian dapat lihat type type apa robot itu dengan mengklik tanda bertanya di bagian Gunakan.
  • Janganlah pakai senjata Etc Kangdae serta semacam punisher, tetapi untuk awalan tidak jadi masalah karna belum juga dapat beli yang bagus. Karna senjata ini begitu tidak efisien sekali.
  • Yang paling perlu hubungan kerja Tim mesti kompak, menyerang dengan grup serta mengincar tujuan yang sama semakin lebih terbaik.


Strategi Untuk Pemula Bermain War Robots

1. Tetapkan type serangan pada robot. Bila kalian menginginkan jadikan robot kalian jadi robot serangan jarak jauh, jadi janganlah mencampurkan senjata jarak jauh dengan jarak tengah ataupun tengah. Contoh, janganlah mencampurkan Trebucket dengan zeus. Ini supaya lebih maksimum.

2. Janganlah menggunaan senjata Noricum serta Zenit. Itu yaitu 2 senjata yang dibenci oleh beberapa pemain WWR karna tidak dapat memberi rusaknya yang banyak. Senjata itu belum juga pasti tentang tujuan semuanya. Umumnya pemain yang memakai senjata itu cuma dapat menyumbang sedikit rusaknya. Umumnya pemain menempatkan senjata itu pada robot Natasha. Janganlah pakai senjata itu.

3. Cermati suar, janganlah meremehkan suar cuma karna menginginkan menembak atau berlindung, berebut suar dengan rekan serta meninggalkan suar sebelumnya suar berwarna biru.

4. Waspada dengan Fury yang memakai senjata full trebucket, trident serta zeus.

5. Sama-sama membuat perlindungan sesama rekan, bila dapat melawan robot satu dengan bersamaan

6. Bila dikepung, jadi tembak selalu satu diantara robot yang bisa dijangkau walau kalian ditembak robot beda.

7. Bila memakai senjata sekali tembak jadi sesudah menembak berlidunglah, contoh Pinata, CRV Pin, Trident serta yang lain.

8. Bila kalian memakai senjata daya serta bertemu dengan Rhino, jadi tempel dia sembari nembak

9. Hindari rocket dengan melekat pada dinding

10. Bila grup kalian cuma diisi Natasha atau banyak robot serangan jarak jauh, jadi keluarlah karna tak ada yang mencari suar maupun maju

11. Bila musuh memakai 2 thunder, jauhi pertarungan jarak dekat

12. Janganlah ada diatas bangunan, karenanya lokasi yang begitu gampang di jangkau oleh rocket

13. Janganlah kombinaskikan beragam jenis type senjata dalam satu robot, contoh Griffin memakai senjata 1 magnum, 1 pinata, 1 Punisher serta satu Orkan. Pakai senjata yang seimbang, contoh 2x magnum serta 2x Taran.

14. Bertempur dengan rekan yang mempunyai senjata atau robot yang sama dengan kita.

15. Pelindung apa pun dapat bisa hancur bila ditembak terus-terusan.

16. Pakai robot sesuai sama typenya

Strategi Serta Tips Bermain War Robots
Rhino War Robots

17. Janganlah gunakan senjata rocket atau Crv Pin + Tulumbas pada Rhino karna Rhino type robot petarung jarak dekat.

18. Pelontar misil dapat memberi rusaknya walau robot lawan cuma terserang letikan ledakan sepanjang tetap dalam ruang ledakan.

19. Pelontar misil dapat memberi efek pada robot yang bersembunyi melekat dibalik dinding.

20. Hubungan kerja tim yang kompak.

21. Janganlah pakai senjata Etc Kangdae serta semacam punisher, tetapi untuk awalan tidak jadi masalah karna belum juga dapat beli yang bagus.

22. Untuk awalan, upayakan selekasnya beli senjata CRV Pin atau Pinata yang mana dari awal beli telah level 5.

Tips Bermain War Robots



  • Tentukan type robot anda yang mempunyai beragam jenis type serangan. Bila anda akan jadikan robot yang anda tentukan jadi robot penyerang jarak jauh, jadi janganlah mencampurkan dengan senjata jarak dekat ataupun tengah.
  • Mesti sama-sama melindungi keduanya sesama rekan supaya dapat melawan robot musuh dengan berbarengan.
  • Jika di kepung, janganlah segera menembak semuanya robot dengan rata. Fokuslah pada satu robot terlebih dulu sampai robot itu hancur baru anda serang robot yang lain supaya bisa memenangi permainan secara cepat serta gampang.
  • Janganlah menggunakan senjata zenit dan noricum, karna 2 senjata itu begitu tidak disenangi oleh beberapa pemain war robots. Karena senjata itu tidak pasti tentang semuanya tujuan, dan senjata itu cuma menyumbang rusaknya yang sedikit. Umumnya yang memakai type senjata itu berada di robot natasha.
  • Mencari rekan yang mempunyai robot sama dengan anda supaya tidak jadi beban di tim anda.
  • Hati-hati pada serangan senjata full trebucket, zeus serta trident.
  • Bila anda memakai senjata type menembak sekali lantas reload, jadi anda mesti berlindung sesudah lakukan tembakan seperti misalnya senjata pinata.
  • Jauhi roket yang menguber anda lewat cara menmpel ke dinding.
  • Upayakan tidak ada diatas bangunan, karna bisa dengan gampang dijangkau oleh roket.
  • Jauhi musuh dari jarak dekat jika robot musuh yang dipunyai type penyerang jarak dekat.
  • Memadukan type senjata yang anda incar supaya bisa seimbang dengan level robot anda.
  • Janganlah sangat lama diam, karna semuanya dinding pertahanan bisa hancur bila terserang serangan terus-terusan.
  • Pakai robot yang mempunyai potensi bagus di tim anda supaya dapat sama-sama dukungan dengan rekan anda.
  • Latih hubungan kerja anda dengan rekan anda supaya dapat bermain dengan handal
  • Beli senjata pinata pertama kalinya beli senjata di level 5.



Disamping itu dahulu Strategi yang dapat saya beri, karna memanglah saya baru jadi belum juga rasakan robot yang lain serta senjata-senjata yang lain. Masih tetap belum juga mampu membelinya baru itu saja yang dapat saya beli soalnya. Strategi bermain war robots di atas telah saya uji sendiri serta dapat dibuktikan saya seringkali ada di posisi pertama memiliki point paling banyak, meskipun tim masih tetap serih saat karna umumnya sukanya bertempur misah misah, bahkan juga ada yang hanya menguber suar saja. Bila kalian ada kiat perang war robots yang lebih ampuh dapat menaikkankannya dikolom komentar.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Strategi Bermain Dan Memenangkan Pertempuran War Robots