Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Cara Membuat Video Dari Foto Dengan Mudah

Seringkali kita lihat siaran video yang di buat dari paduan sebagian Photo. Video slideshow itu banyak kita dapatkan seperti di Youtube serta bahkan juga di Facebook. Tidak cuma paduan sebagian Photo/gambar saja, kadang-kadang slideshow video itu disertai dengan musik/lagu. Mungkin saja Anda sempat berfikir, bagaimana cara membuat video dari foto itu? Serta mungkin saja Anda sempat juga pikirkan bagaimana bila Anda sendiri buat video dari paduan Photo itu? Apakah dapat atau tidak? Apakah susah atau tidak? Baiklah di sini saya saat ini juga akan memberi keterangan komplit bagaimana cara membuat video dari foto dari Photo dan disertai dengan alunan lagu favorite Anda.

Cara Membuat Video Dari Foto Dengan Mudah
Cara Membuat Video Dari Foto Dengan Mudah
Bila kita telah tahu cara membuat slideshow video yang terbagi dalam paduan Beberapa Photo pilihan, jadi setelah itu video itu dapat kita unggah di Youtube. Atau bahkan juga dapat kita menjadikan Photo profil Facebook. Hingga nanti Photo profil Facebook Anda jadi bergerak (dampak animasi) yang diakibatkan dari slideshow video itu.

Sebenarnya cara membuat video dari foto dari Photo dengan disertai musik itu gampang saja. Kita cukup memakai aplikasi (software) spesial untuk buat keperluan itu.

Banyak aplikasi menyebar di internet yang bisa kita gunakan fiturnya untuk membuat video dari foto sendiri. Terbaik aplikasi gratis maupun aplikasi yang berbayar.

Dahulu bila kita menguasai cara membuat video dari foto dari Photo dapat memakai Windows Movie Maker. Aplikasi ini yaitu aplikasi bawaan (default) Operasi System Windows. Tetapi sayangnya video slideshow yang di buat dengan aplikasi Windows Movie Maker akhirnya kurang memuaskan. Itu semuanya karna feature yang dipunyai oleh aplikasi ini banyak terbatasnya atau tidak komplit.

Supaya video slideshow yang kita buat akhirnya begitu memuaskan, jadi kita butuh sekali lagi satu aplikasi pihak ke-3. Misalnya kita dapat membuat video dari foto dari himpunan Photo Anda dengan aplikasi Free Make Video Converter, Picasa, Proshow Producer, serta banyak sekali lagi.

Serta di sini saya juga akan menerangkan langkah untuk cara membuat video dari foto dari Photo memakai software ProShow Producer.

Tersebut cara membuat video dari foto Dari Himpunan Photo Pilihan Dengan Disertai Musik
Baca disini: 1001 Alasan Kenapa Kamu Harus Tahu Dan Bisa Membuat Video Sendiri

ProShow Producer atau Photodex ProShow Producer yaitu software yang dapat kita gunakan fiturnya untuk membuat video dari foto dari himpunan Beberapa Photo pilihan Anda. Bahkan juga diluar itu kita dapat memberikan dampak musik format audio seperti. mp3 dalam video slideshow.

Dengan memakai ProShow Producer jadi kita juga akan dapat hasilkan video yang berkwalitas HD. Pastinya hal semacam ini juga akan membuat video dari foto yang kita lakukan membawa hasil yang begitu bagus.

Bukan sekedar itu saja, dengan ProShow Producer kita dapat bebas berekspresi dengan memberikan beberapa ratus dampak slideshow bagus yang begitu mengagumkan. Nanti video slideshow yang kita buat akhirnya juga akan jadi makin prima.

ProShow Producer dapat kita menjadikan untuk penuhi keperluan dalam buat presentasi gambar dengan siaran yang profesional.

Sayangnya software ProShow Producer ini tidak dapat kita peroleh dengan gratis. Meski begitu, kita dapat coba terlebih dulu versus trialnya sepanjang 15 hari. Bila menginginkan yang Full Version kita walau keluarkan biaya $249. 95 untuk ProShow Producer, $69. 95 untuk ProShow Gold, serta $30/th. untuk ProShow Situs.

Sedetailnya serta untuk unduh software Photodex ProShow Producer, Anda dapat segera memandangnya di sini. Sekarang ini versus paling akhir ProShow Producer yaitu 7. 0.

Bila telah Anda unduh ProShow Producer di website resminya, silahkan Anda installkan di computer/laptop seperti Anda meng-install software/aplikasi yang lain. Serta tersebut cara membuat video dari foto dari Photo memakai software ProShow Producer.

Anda mencari himpunan Beberapa Photo yang tersimpan di computer yang setelah itu juga akan Anda menjadikan video slideshow. Anda dapat mencarinya di Forder Daftar pada software ProShow Producer. Di sini saya juga akan coba Photo atau gambar bawaan ProShow Producer yang ada pada folder Latar belakangs.

Lalu kita tentukan Photo mana saja yang juga akan kita menjadikan slideshow. Di sini saya pilih 12 gambar dari gambar default ProShow Producer. Untuk pilih gambar-gambar itu kita cukup click pada gambar. Apabila gambar yang kita tentukan tidak berurutan, jadi saat lakukan click sembari menghimpit Ctrl pada keyboard.

Sesudah Anda memastikan Photo atau gambar yang setelah itu juga akan jadikan cara membuat video slideshow, lalu Anda pindahkan (Drag & Down) gambar itu ke Slide Daftar.

Anda dapat juga mengatur slide (transition) beda dengan dampak yang Anda gemari.

Serta tersebut pilihan-pilihan dampak transition beda dari aplikasi ProShow Producer ini. Banyak pilihan dampak transition yang ada, hingga Anda bebas untuk lebih berkreasi sekali lagi.

Diluar itu Anda dapat coba beberapa efek beda dalam pembuatan video slideshow ini. Umpamanya Anda dapat memberikan musik. mp3 atau dampak menarik yang lain sekali lagi.

Bila Anda menginginkan coba menggerakkan video slideshow sebelumnya Anda menyimpannya, Anda dapat click Play pada penampilan Preview.

Apabila pembuatan video slideshow telah usai, Anda dapat menaruh projek itu dalam beragam format, seperti : format DVD, CD, AVI, dsb. Lebih detilnya Anda dapat cobalah pilih menu PUBLISH.

Bagaimana gampang bukan? Saya jamin video slideshow dari Photo memakai software ProShow Producer akhirnya juga akan menarik. Karna video yang dibuat yaitu kwalitas HD. Bila tidak yakin, silahkan Anda cobalah sendiri praktikkan.

Mungkin saja cuma itu saja tutorial cara membuat video dari foto dari himpunan Photo atau gambar dan disertai dengan musik yang paling disayangi Anda. Mudah-mudahan artikel berguna.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Video Dari Foto Dengan Mudah