Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

1001 Alasan Kenapa Kamu Harus Tahu Dan Bisa Membuat Video Sendiri

Video! Tentu kita sudah tidak asing dengan istilah tersebut. Sebab saat ini video tidak hanya ada pada Youtube dan web sejenis lainnya. Semua sosial media besar saat ini sudah mendukung content video.

Bagaimana dengan Anda? Apakah tertarik untuk membuat video sendiri? Di zaman yang semakin maju dan perkembangan Teknologi yang tiada hentinya ini, rasanya rugi bila kamu tidak bisa membuat video, dan hanya sekedar penonton.

Kegunaan Video

1001 Alasan Kenapa Kamu Harus Tahu Dan Bisa Membuat Video Sendiri
1001 Alasan Kenapa Kamu Harus Tahu Dan Bisa Membuat Video Sendiri
Meski kamu bukan orang yang bekerja di bidang per-videoan dan belum sadar akan kegunaan video, Yuk kita ungkap sedikit dari "1001 Alasan Kenapa Kamu Harus Tahu Dan Bisa Membuat Video Sendiri". Karena bila kamu adalah pengguna Laptop / Komputer, maka software pembuat video sudah ada di dalamnya. Yups! Hanya dengan powerpoint kamu bisa membuat Video Slideshow, Tutorial, Animasi yang profesional secara gratis! Tipsnya hanyalah mengenal semua fitur PowerPoint.

Emang apa pentingnya bisa membuat video sendiri? hanya bikin pusing dan buang-buang waktu saja. Jangan salah... Video banyak di butuhkan pada beberapa bidang pekerjaan kantor maupun pribadi, yang meliputi type pekerjaan offline dan Online. Dan untuk kebutuhan pribadi, kamu bisa mengabadikan setiap foto terpenting mu ke dalam sebuah video, membuat video prewedding pernikahan, dan masih banyak lagi manfaat yang mungkin belum kamu sadari. Dan jika kamu berminat banyak bidang pekerjaan yang cukup menjanjikan dengan kamu ahli sebagai pembuat video. Minimal sebagai Youtuber dan jasa pembuat video, itu adalah contoh paling mudah, selain bisa sangat menjanjikan juga bisa dijadikan sebagai alternatif usaha sampingan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 1001 Alasan Kenapa Kamu Harus Tahu Dan Bisa Membuat Video Sendiri