Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Aplikasi blokir iklan android terbaik, Update!

Jika kamu sedang mencari cara menghilangkan iklan di android, berikut adalah rekomendasi Aplikasi blokir iklan android terbaik versi penulis. Memang sudah lumrah kalau pengguna hp android sangat jengkel dengan iklan yang sering muncul dan menggangu. Tapi memang tidak etis jika sebuah blog maupun web dan aplikasi tanpa iklan. Karena rata - rata biaya pembuatan dan perawatannya memang dari iklan.
Aplikasi blokir iklan android terbaik
Cara menghilangkan iklan di hp android

Dan cukup miris juga bila hp Android adalah yang merupakan smartphone yang paling populer saat ini menjadi incaran Advertiser dan Pengiklan untuk menggangu mereka. Maka memang sudah berbanding lurus jika para programmer juga berlomba membuat Aplikasi blokir iklan android terbaik. Tapi dari ketikanya itu sebenarnya tetap memiliki visi dan misi yang sama, yakni mencari keuntungan. Begitu juga dengan pembua aplikasi game Android yang menginginkan royalti dan sejenisnya.

Nah terlepas dari itu, pengguna hp Android adalah korban dan sasaran untuk iklan yang sering muncul dan menggangu ketika menggunakan Aplikasi maupun game yang gratisan. Untuk mengatasi masalah tersebut, berikut adalah 4 daftar Aplikasi blokir iklan android terbaik.

Baca juga cara menghilangkan iklan di layar laptop

Cara menghilangkan iklan di hp android

1. Adblock Plus

Cara menghilangkan iklan pada android yang pertama adalah dengan Adblock Plus, yang merupakan satu dari aplikasi blokir iklan android terbaik yang populer. Jika android muncul iklan terus silahkan atasi dengan Aplikasi yang bisa di unduh melalui Google Play Store. Selain berfungsi sebagai cara menghilangkan iklan di aplikasi android, Adblock Plus sebenarnya sudah lebih dulu ada untuk memblokir iklan di browser. Cara menghilangkan iklan di browser dengan Adblock untuk Mozilla Firefox juga Google Chrome adalah dengan mengunduh ekstensi di masing-masing browser.

2. NoRoot Ad-Remover Lite

Bagi yang mencari cara memblokir iklan di android tanpa root, NoRoot Ad-Remover Lite bisa menjadi solusi. Sebab Aplikasi hp Android ini memiliki kelebihan yang dapat diinstal pada hp yang belum di root. Alikasi blokir iklan android terbaik NoRoot Ad-Remover Lite menawarkan versi gratis dan berbayar.


3. Ad-Vanish Pro

Tak jauh beda dengan dengan Apps NoRoot Ad-Remover Lite, Alikasi blokir iklan android terbaik yang ke tiga ini, Ad-Vanish Pro, juga menawarkan kepada Anda untuk versi gratis maupun premium. Kelebihan Aplikasi ini adalah mampu memblokir iklan yang sering muncul pada sebuah game offline maupun aplikasi.

4. TrustGo Ad Detector

Cara menghilangkan iklan yang sering muncul di android dengan Aplikasi blokir iklan android terbaik selanjutnya adalah menggunakan TrustGo Ad Detector. Kelebihan TrustGo Ad Detector selain sebagai aplikasi pemblokir iklan terbaik, ia juga mampu melindungi hp Android kamu dari kebocoran data.

4 Aplikasi diatas merupakan rekomendari cara menghilangkan iklan yang sering muncul di android dari penulis. Meski saat ini sudah banyak sekali jenis aplikasi blokir iklan android terbaik, tapi penulis belum pernah mencobanya. Dan yang tak kalah populer lainya adalah seperti AdFree APK dan AdAway. Setelah saya mencobanya, nanti kita jabarkan disini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi blokir iklan android terbaik, Update!