Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Fitur Yang Tersembunyi Dalam Snapchat

Snapchat yg menjadi lebih dikenal salah satu software jejaring sosial share gambar ataupun video baru yang saja mengubah sebuah identitas dari perusahaannya ke dalam snap inc.

Digandrungi oleh banyak sekali generasi milenial, snapchat ternyata mempunyai banyak sekali fitur-fitur yg jarang diketahui oleh penggunanya.

Fitur Yang Tersembunyi Dalam Snapchat
Snapchat
Berikut ini pilihan spesifikasi tersembunyi paling baik yg dapat anda pergunakan seperti yg dikutip dr telegraph.

Pergunakan Menjadi Lebih dr 1 Filter


Seperti yg sudah kita tau saat kita ingin mengenakan filter, kita hanya dapat mengenakan 1 filter saja. Tapi sekarang anda dapat mengenakan 2 filter sekaligus di dalam sekali jepret.

Buat menggunakannya, tambahkan filter hal pertama sesuai dengan godaan anda dgn menggeser layar ke kiri atau juga kanan. Lalu pegang 1 finger pada layar serta geser dgn finger lain buat memilih filter lainnya.

Screenshoot Tanpa Sepengetahuan Teman




Snapchat memiliki spesifikasi dimana saat anda melakukan screenshoot history pada teman, secara otomatis ada notifikasi yang akan timbul pada smartphone mereka.

Kini, dgn update itu anda dapat bebas meng-screenshoot tanpa sepengetahuan mereka. Yg perlu dilakukan hanya dgn mengaktifkan modus airplane, setelah itu bukalah software snapchat serta mencari history yg diinginkan setelah itu screenshoot.


Kembalikan Filter Lama


Setiap pada kesempatan snapchat update software, mereka menganti filter lama dgn filter baru. Buat anda yg ingin mengenakan filter lama favorite anda.

Buat dapat filter lama, pemakai ios bisa langsung memasuki ke settings > general > date and time serta matikanlah spesifikasi set automatically.

Sesudah tersebut, anda dapat ganti tanggal sebelum software snapchat anda pada update. Namun ingat janganlah ganti tanggal satu januari 1970 di iphone, krn yang akan merusak iphone anda.

Beritahukan Kapan Hari Ulang Tahun Anda


Tak hanya fb serta path, sekarang snapchat jg dapat memberitahu hari ulang tahun anda. Buat melaksanakan hal itu, memasuki ke setting > birthday serta aktifkan birthday party.



Dgn begini, sebuah emoji kue ulang tahun yang akan timbul saat hari ulang tahun anda tiba. Dgn begini, seluruh teman-teman anda pada snapchat pun yang akan langsung mengetahuinya.

Aktifkan Mode Malam di Camera


Buat anda yg suka dalam mengambil sebuah gambar foto di dalam keadaan gelap ataupun minim cahaya maka dapat mengenakan tip yg 1 ini.

Yg perlu anda lalukan yaitu mengaktifkan modus night sembari menyentuh simbol bulan yg timbul otomatis pada kanan atas saat camera mendeteksi keadaan gelap. Bila tak timbul simbolnya, tutup lensa camera dgn tangan.?

Selamat Mencoba.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fitur Yang Tersembunyi Dalam Snapchat