Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Power Bank Yang Bagus Dan Awet Berkualitas

Power Bank Bagus Merk Asus, ZenPower Ultra 20.100mAh


Apakah Anda sedang mencari jawaban dari power bank yang bagus dan awet merk apa. Saat ini hp, tablet, portable music player, bisa memiliki pasokan baterai untuk dibawa pergi ke manapun. Sebab saat ini sudah bukan zamannya lagi untuk membawa charger ketika melakukan perjalanannya, dan pastinya bukan sulusi yang praktis lagi.

Di toko online maupun lokal sekarang sudah banyak tersedia produk power bank bagus tapi murah untuk di pilih. Anda tinggal menyesuaikan harganya yang terjangkau, maupun kapasitas besar tapi harganya lebih mahal. Power bank yang bagus pastinya adalah yang kita cari, tapi sering kali konsumen kecewa karena lebih memilih harga power bank murah.

Power bank yang bagus dan awet dengan kapasitas besar

Power Bank Yang Bagus Dan Awet
Power Bank Yang Bagus Dan Awet

Asus ZenPower Ultra adalah salah satu power bank yang bagus saat ini. Selain sebagai produsen notebook Asus juga menawarkan powerbank sebagai produk andalannya, yakni ZenPower. Power bank yang bagus untuk asus zenfone 5 ini menawarkan kapasitas terbesar dari type yang lainya.

Mungkin Anda ingat, jika sebelumnya Asus menghadirkan ZenPower hanya berkapasitas 9.600mAh serta 10.050mAh. Tapi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, saat ini ZenPower Ultra sudah berkapasitas 20.100mAh. Jika Anda sedang membandingkan power bank xiaomi vs asus, mana yang lebih bagus dan awet, semoga review Asus ZenPower Ultra 20.100mAh bisa menjadi referensi terbaik.

Spesifikasi Powerbank Bagus Dan Awet ZenPower Ultra


power bank yang bagus
Power Bank Yang Bagus Dan Awet Berkualitas
Dengan kapasitas 20.100mAh varian power bank yang bagus dan awet ZenPower Ultra juga di kemasan lebih besar dari yang sebelumnnya. Tapi Asus menyiapkan pouch sebagai penyimpan powerbank untuk dibawa kemanapun dengan mudah. Di dalam kemasan juga tersedia perlengkapan standar, seperti buku manual hingga kartu garansi dan kabel yang berfungsi untuk mentransfer energi dari ZenPower ke perangkat lain, misal hp Android, tablet, etc.

Di sisi bawah, kita bisa melihat spesifikasi teknis Asus ZenPower Ultra. Mulai dari kapasitas baterai, besaran arus input output di tiap-tiap port dan seterusnya. Berikut lengkapnya:

Spesifikasi ZenPower Ultra diantaranya dengan dua port yang mampu memasok arus hingga 2.4A. Jadi kemampuan pengisian daya power bank yang bagus pada hp android dan gadget lain pastinya lebih cepat dari power bank bagus tapi murah lainnya di pasaran. Kemudian juga ada dua port USB dan port micro USB untuk konsumen mengisi ulang, ada juga LED yang berfungsi sebagai senter, empat LED indicator dan tombol power.

11 Fitur Proteksi Power Bank Yang Bagus Dan Awet Asus ZenPower Ultra 20.100mAh

asus power bank case
Asus power bank


  • Temperature protection = sistem yang menjaga suhu baterai lithium agar tetap awet saat diisi ulang.
  • Short circuit protection = Detektor pemutus jalur koneksi atau cegah korsleting akibat arus pendek.
  • Reset protection = untuk mereset saat powerbank bermasalah.
  • Input over voltage protection = Jika tegangan input melebihi batas, otomatis ZenPower mati sendiri untuk menghindari kerusakan gadget dan powerbank itu sendiri
  • Output over voltage protection = Pencegah tegangan output tidak normal.
  • Input reserve direction protection = Indikator peringatan dan mematikan daya jika kabel charger terhubung sekaligus ke input dan output, untuk melindungi pengguna dari setrum yang membahayakan.
  • Over charge / over discharge protection = Proses pengisian berhenti ketika daya penuh, agar power bank yang bagus ini awet.
  • Output over current protection = Mematikan arus output yang tidak normal untuk keamanan gadget.
  • Cell PTC protection = Saat suhu baterai terlalu panas charging berhenti untuk menghindari kerusakan.
  • Adapter protection = Memastikan suhu konektor/kabel aman saat charging.
  • JEITA protection = Menyesuaikan arus listrik pengisian dan memonitor perubahan suhu. Untuk memastikan agar ZenPower menjadi power bank yang bagus dan awet.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Power Bank Yang Bagus Dan Awet Berkualitas