Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Android Dengan Mudah

Cara membuka situs yang diblokir android - Bagaimana cara membuka situs yang diblokir android? Yups! Mungkin pertanyaan tersebut sedang menggangu kenikmatan kamu untuk browsing di Internet. Di era komunikasi digital & kecanggihan teknologi smartphone, Android merupakan OS yang paling banyak diminati kalangan remaja. Sebab dengan Android kita bisa melakukan banyak hal dalam beraktifitas di Internet.
Cara Membuka Situs Yang Diblokir Android Dengan Mudah
Cara Membuka Situs Yang Diblokir Android Dengan Mudah

Dan kamu mungkin salah satu korban, atau pengguna yang merasa kesal karena menemui situs yang diblokir internet positif maupun Android. Tapi tanang saja Teknodels punya cara ampuh membuka situs yang diblokir di android. Sebab Teknodeals tahu bahwa hal tersebut menjadi penghalang besar untuk membuka informasi yang ada di situs tersebut. Cara agar bisa buka situs yang diblokir android sebenarnya bisa dilakukan dengan beberapa trik, misal menggunakan aplikasi unblock dan cara membuka situs yang diblokir android tanpa root. 2 hal tersebut adalah yang paling umum dicari, tapi untuk kali ini penulis hanya akan memberi cara membuka situs tersebut menggunakan 3 Aplikasi canggih yang bisa kamu dapt di Play Store.

Cara unblock situs android

Cara membuka situs yang diblokir android dengan Aplikasi Auto Proxy


Cara membuka situs yang diblokir android dengan Aplikasi Auto Proxy
Cara membuka situs yang diblokir android dengan Aplikasi Auto Proxy
Aplikasi Android Auto Proxy adalah aplikasi unblock pertama yang Teknodelas rekomendasikan untuk membuka situs yang diblokir. Sebab kelebihan dari Aplikasi ini adalah ringan dan praktis. Sebab cara buka situs yang diblokir android hanya beberapa langkah mudah.

Cara menjalankan aplikasi Auto proxy untuk membuka situs diblokir


  • Pertama, sudah pasti kamu perlu memiliki aplikasi Auto Proxy, yang bisa kamu dapt secara gratis di Play Store.
  • Langkah kedua adalah menginstalnya pada smartphone maupun gadget Android yang ingin kamu gunakan untuk membuka situs terblokir.
  • Selanjtnya adalah membuka aplikasinya cari tanda †+ â€. Kemudian, bila sudah dipilih, hal yang perlu dilakukan adalah menambahkan proxy + port proxy pada menu yang di sediakan. Jika kamu tidak memiliki proxy, silahkan search di Google, dan jangan lupa pilih proxy yang bagus agar nantinya koneksi bisa lancar.
  • Ok! langkah terakhir adalah simpan dengan menekan tombolnya. Dan selamat Anda sudah berhasil mempraktekan cara agar bisa membuka situs yang diblokir android.



Cara ampuh membuka situs yang diblokir di android dengan Aplikasi Orbot


Cara ampuh membuka situs yang diblokir di android dengan Aplikasi Orbot
Cara ampuh membuka situs yang diblokir di android dengan Aplikasi Orbot
Orbot merupakan software unblock situs terbaik kedua sebagai Aplikasi untuk membuka situs yang diblokir di android. Kelebihan pada Aplikasi Orbot adalah dukungan fitur private, jadi pengguna bisa merasa nyaman dan aman saat berinternet. Berikut adalah cara membuka situs yang diblokir android;


  • Ambil aplikasi Orbot dari Play Store dan instal.
  • Langkah selanjutnya adalah langsung menjalankan aplikasi Orbot tersebut, tunggu sampai semua proses selesai.
  • Pilih dan Klik lingkaran warna kuning, dan tunggu hingga muncul OK.
  • Jika semua beres, silahkan masuk ke menu setting untuk masukan proxy. Seperti diatas, ini juga merupakan cara membuka situs yang diblokir android dengan proxy jadi jika belum punya, silahkan cari dulu di Google.
  • Jika semua langkah Anda benar, maka selamat! Kamu sudah bisa membuka situs yang diblokir.


Cara membuka situs yang diblokir android dengan Aplikasi Android Hotspot Shield VPN


Cara membuka situs yang diblokir android dengan Aplikasi Android Hotspot Shield VPN
Cara membuka situs yang diblokir android dengan Aplikasi Android Hotspot Shield VPN
HSS atau Hotspot Shield VPN juga merupakan Aplikasi untuk membuka situs yang diblokir internet positif, etc. Aplikasi yang bisa kamu ambil di Play Store ini sangat bermanfaat jika ingin melindungi koneksi terhadap jaringan dari luar atau untuk menyembunyikan IP Addres. Dengan demikian ini juga solusi Anda sebagai cara agar dapat membuka situs yang diblokir di android dengan mudah dan simple.

Cara buka situs yang diblokir android menggunakan aplikasi Hotspot Shield VPN
  • Seperti cara pertama di atas, Dapatkan dan instal Hotspot Shield VPN
  • Setelah selesai mengsinstalnya, kemudian buka aplikasinya lalu pilih “Full Protection”.
  • Setelah muncul notifikasi Anda perlu menyetujuinya. Kemudian tunggu hingga proses selesai. Jika sudah muncul icon kunci juga icon Hotspot Shield VPN sudah berubah hijau, artinya aplikasi HSS tersebut sudah berhasil melindungi android kamu, dan sekarang bisa membuka situs yang diblokir Android.


Kenapa kamu perlu cara membuka situs diblokir internet positif

Yups! Diantara kamu mungkin penasaran kenapa situs yang di kunjungi diblokir internet positif. Sebab Kemenkominfo sekarang sangat protektif untuk melindungi semua pengguna internet dari konten negatif dan serangan virus malware. Karena di era teknologi digital ini hampir semua anak kecil-remaja sudah mengenal internet melalui ponsel Android. Jadi Kemenkominfo melakukan kerja sama dengan operator seluler untuk memblokir beberapa situs di android, tidak hanya memblokir situs yang diakses melalui PC dan Laptop. Dan keterbatasan akses tersebut menjadi keluhan tersendiri, yang akhirnya mereka mencari cara membuka situs yang diblokir android, dkk.

Cukup sudah informasi kali ini, semoga sedikit penjabaran diatas bermanfaat. Gunakan Internet dengan bijak, agar tidak menjadi korban internet :) salam...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuka Situs Yang Diblokir Android Dengan Mudah