Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Aplikasi Video Editor Android Terpopuler

Aplikasi video editor android terbaik 2016 untuk pemula

Aplikasi video editor android - Teknodeals akan sedikit mengulas mengenai aplikasi video untuk android. Di play Store mungkin memang sangat banyak pilihan yang bagus, tapi untuk rekomendasi terbaik versi penulis jatuh pada apps Kinemaster, dan pastinya pilihan tersebut melalui berbagai alasan. Terutama, Kinemaster yang merupakan applikasi gratisan untuk smartphone android ini terbilang cukup mumpuni untuk semua fitur didalamnya.

Aplikasi Video Editor Android Terpopuler
Aplikasi video editor android
Kinemaster adalah pilihan tepat aplikasi video android terbaik 2016 untuk pemula yang ingin melakukan editir video. Aplikasi Android untuk edit video ini hadir dengan fitur yang tak kalah lengkap dengan apps berbayar, dan juga mempunya tampilan yang user friendy, jadi mudah digunakan oleh pemula. Selain itu aplikasi video editor android juga sangat membantu setiap pekerja kreatif mereka tidak memungkinkan untuk membawa laptop. Bukan hanya sebagai aplikasi video editor untuk pemula, sebab juga bisa digunakan oleh reporter, Youtuber maupun movie maker yang ingin melakukan editing kecil-kecilan sebagai dokumentasi pribadi maupun untuk di upload ke media sosial.

Pemula dengan mudah bisa langsung memasukan video sesuai format yang di support. Bila mencari aplikasi video foto android untuk belajar membuat video dengan gambar yang dirangkum, Kinemaster bisa melakukanya dengan baik. Kemudian untuk lebih menyempurnakannya, Anda juga bisa memasukan sound atau voice rec dan pastinya juga text hingga layer. Untuk fitur sendiri, aplikasi video editor android menyediakan croping, cutting, coloring, zooming, coloring, sound serta text edit dan moving image.

Dukungan Transtition atau Efek transform serta filter bawaan dari aplikasi video editor terbaik di android tersebut cukup lengkap juga keren. Pengguna juga bisa menggunakannya untuk presentasi hingga flash animasi, jadi sangat cocok bila Anda memerlukan aplikasi video animasi presentasi. Selanjutnya juga ada kemampuan untuk editing green screen background dengan hasil terbaik dan memuaskan. Setelah semua pekerkaan Anda selesai, maka video editing dapat cek hasilnya terlebih dahulu, setelah sempurna silahkan save project dengan pilihan berkualitas tinggi, sedang maupun rendah.

Anda tidak akan kecewa untuk memiliki Apps ini, sebab di play store sendiri Kinemaster memiliki rate yang cukup tinggi, yakni dengan 4.3 bintang. Kekurangan Aplikasi gratis ini adalah saat Anda menyimpan video, maka secara otomatis akan ada logo kinemaster di dalam video editing tersebut, kecuali bila Anda melakukan upgrade.

6 Aplikasi edit video android yang keren terpopuler lainya


  • Magisto Video Editor & Maker
  • VidTrim – Video Trimmer
  • Video Maker Pro Free
  • Socialcam
  • Free Movie Editor
  • Movie Studio Video Maker


Demikian ulasan Aplikasi video editor android terbaik 2016 untuk pemula, yang bisa Teknodels sampaikan, dan di lain kesempatan kita bahas mengenai aplikasi video karaoke untuk laptop. semoga bermanfaat, dan selamat berkreasi.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Video Editor Android Terpopuler