Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Tips Terbaik Bermain Pokemon Go Untuk Pemula

Mungkin Anda salah satu pengamat ataupun penggemar Game yang kesulitan mencari kata untuk menggambarkan seberapa besar pengaruh Pokemon GO sejak perilisanya 6 julu lalu. Game baru paling populer ini dengan teknologi augmented reality belum juga genap dua minggu, usianya, tapi sudah berhasil mencuri hati banyak gamer. Di Negara yang sudah terkenal maju, Amerika Serikat, Game Pokemon GO berhasil mencatat sejarah sebagai mobile game terbanyak yang dimainkan, hingga berhasil mengalahkan game Candy Crush.

tips mencari Pokemon Go
Tips mencari Pokemon Go
Meski game terbaik saat ini, Pokemon GO baru di rilis di beberapa Negara seperti Selandia Baru, AS dan Eropa pada 13 Juli lalu. Tapi di Indonesia sendiri Game Android Pokemon Go (iphone) belum resmi dirilis. Dan untuk siapa saja yang tidak sabar memainkannya bisa mengunduh file APK (Android) dari game tersebut. Sedang untuk pengguna IOS bisa menggunakan ID Apple untuk Australia serta AS.

Game Pokemon Go

Cara mencari Pokemon Go
Cara mencari Pokemon Go

Terdapat dua jenis tampilan pada permainan ini.

Tampilan dunia virtual
Pada tampilan dunia virtual yang dimana di dalamnya juga terdapat berbagai Pokemon. Pada dunia virtual ini, pemain akan mengenal spot bernama PokeStop / gym, ini adalah lokasi pada dunia nyata, ibarat monumen, kantor, rumah, etc.

Dunia nyata
Dan pada tampilan yang kedua, yakni dunia nyata, lokaso dan tempat pemain adalah kantor, kolam, taman, lapangan serta jalan raya. Untuk bisa bermain di dunia nyata, Pokemon GO diakses dengan kamera gadget/smartphone. Sosok Pokemon akan muncul dan terdeteksi berkat teknologi kamera dan GPS Ponsel. Dan setiap lokasi akan menampilkan monster yang berbeda. Oleh karena itu setiap pemain Pokemon GO perlu aktif bergerak untuk mencari Pokemon.

Tips Jitu & Terbaik Bermain Game Pokemon Go untuk Pemula


Tips Bermain Pokemon Go Untuk Pemula
Tips Bermain Pokemon Go Untuk Pemula
Mungkin Anda bukan seorang Gamers jika belum mengenal Pokemon Go. Sebab salah satu perbincangan di dunia On-line/Off-line saat ini adalah Game Terbaru Pokemon GO. Nah untuk Anda yang masih asing ataupun Pemula, berikut ada sedikit cara terbaik mencari Pokemon.


  • Pertama untuk bisa bermain game baru Pokemon Go, Siapkan gadget Android Anda bisa juga iPhone. Sedang untuk pengguna Microsoft Phone, sabar dulu ya...
  • Di awal permainan, akan terdapat tutorial atau panduan cara untuk bermain Pokemon Go dari NPC, sebagai acuan bermain agar lancar.
  • Setiap gamers yang ingin dengan cepat meningkatkan level, caranya adalah harus sering menangkap Pokemon. Jika berhasil menangkap Pokemon, poin Anda akan bertambah dengan kata lain mendapatkan experience. Selain experience, pemain juga mendapatkan stardust dan candy. Yups cara untuk Pokemon bertambah kuat dan cara berevolusi pemain memerlukan candy dan stardust.
  • Kita perl tahu bahwa Pokeball Pokemon bisa habis juga. Untuk menambahnya bisa di PokeStop yang terdapat pada map.
  • Selain pokeball di PokeStop, tersedia juga egg, experience, potion, serta revive. Dari kesemua item tersebut bermanfaat untuk power bertarung, hingga menaikkan level dan merawat Pokemon.
  • Untuk bisa membeli item di Pokestop Anda memerlukan poke coin. Dan cara untuk membeli poke coin Anda bisa dengan pulsa, kartu kredit atau google wallet.
  • Cara untuk meningkatkan power Pokemon Anda memerlukan candy serta stardust, cara dengan berevolusi.
  • Untuk bertarung Anda juga bisa melawan Pokemon trainer lain di Gym. Jika berhasil mengalahkan gym master, maka Anda adalah gym master baru. Tapi untk bisa melawan Pokemon trainer lain, setiap pemain minimal harus sudah level 5.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Terbaik Bermain Pokemon Go Untuk Pemula