Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Review Aplikasi Gps Terbaik Untuk Hp Android

Pasti semua sudah mengenal apa itu GPS, minimal hanya mendengar dan belum pernah menggunakanya. Gps merupakan alat canggih yang bisa menunjukan lokasi tertentu,hingga jalan yang ingin di tempuh. Jadi misal sobat baru datang ke suatu tempat, dan ingin lebih capat mengenal wilayah sekitar, maka bisa memanfaatkan Alat Gps ini.

Setiap pengguna smartphone Android, bisa menggunakan aplikasi GPS navigasi atau juga aplikasi Google Maps. Tapi jika ingin yang lain sebab alasan tertentu, masih ada beberapa aplikasi GPS Untuk Android yang bisa diambil di Play Store. Dan berikut ini rekomendasi aplikasi Gps terbaik untuk Android yang tak kalah akurat dan lebih baik daripada Google Maps. Baca Juga Artikel Gps Mobil

BackCountry Navigator GPS Pro

Aplikasi Gps Terbaik Untuk Hp Android
Add caption
Jenis GPS navigasi ini menurut Teknodelas adalah aplikasi terbaik ketimbang GPS Navigasi lain yang Admin pernah coba. Terlebih jika Sobat merupakan petualang, maka Aplikasi ini sangat cocok dan wajib terinstall di Hp. Kelebihan utama dari gps Android ini adalah semua fitur dan data di dalamnya tanpa koneksi internet.

Sudah pasti saat sobat berada dilokasi terpencil ketika berpetualang, tidak perlu mencari sinyal internet untuk mengkoneksikan GPRS ke Gps. Aplikasi Gps BackCountry Navigator memiliki peta topografi Indonesia dan beberapa negara lain. Selanjutnya ada kelebihan untuk memberikan tanda-tanda tertentu pada peta suatu wilayah yang bisa Sobat lakukan. Tapi harga gps Android, Aplikasi BackCountry adalah 122 ribu, alias tidak gratis. Meski demikian harga aplikasi tersebut akan sebanding dengan aneka kelebihan & fitur menarik didalamnya.

GPS Essentials

Review Aplikasi Gps Terbaik Untuk Hp Android
Gps Android Terbaik
Yups..GPS Essentials merupakan Aplikasi Gps terbaik untuk Android selanjutnya. Tapi sayangnya Aplikasi yang satu ini tidak bisa diakses offline. Dan akses internet tersebut akan memberi kelebihan pada kelengkapan data & informasi untuk penggunanya. Yang paling menarik dari Gps Android On-line ini adalah bagian dashboard GPS Essentials mampu membaca kecepatan pergerakan rata-rata dan jarak temuh, ETA to destination, kemudian ada fase bulan, fitur HUD (petunjuk arah tujuan). Untuk harga gps ini adalah 64 ribu dan ada di Google Play.

Navitel Navigator

Gps Terbaik Untuk Hp Android
Gps Navigasi
Aplikasi Android canggih yang keren dan merupakan Gps terbaik untuk Android selanjutnya adalah Navitel Navigator. Kelebihan Gps Android terbaik yang satu ini adalah memungkinkan penggunanya melihat peta 3D. Gps 3D ini sangat berguna untuk membuat rencana perjalanan Anda setiap saat, mudah untuk mengetahui lokasi2 penting misal pom bensin dan restoran. Karena menggunakan jaringan GPS maka jenis Aplikasi ini tak akan mengurangi pulsa sobat. Jika penasaran dengan gps Android 3D ini, sobat bisa mencobanya secara gratis selama 30 hari. Tapi jika ingin langsung membeli, harganya 0,89 Euro/sekitar 1 usd.

GPS Navigation Be On Road

GPS Android Gratis Navigation Be On Road
Gps Gratis
Apakah ingin Gps Android gratis? Jika ya, sobat bisa install aplikasi Gps terbaik untuk hp Android selanjutnnya, yakni GPS Navigation Be On Road. Jika dibanding dengan Aplikasi Gps lainnya, GPS Navigation Be On Road lebih mampu untuk di andalkan dalam menunjukkan arah yang tepat dan cepat. Sobat bisa mengetahui setiap belokan melalui peta, dengan demikian setiap pengguna lebih mudah menemukan dan mencari jalan terbaik yang ingin di lewati. Sayangnya untuk aplikasi gps ini masih dalam tahap penyempurnaan, jadi jangan kaget bila masih terdapat bugs atau peta yang belum lengkap & akurat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Aplikasi Gps Terbaik Untuk Hp Android