Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

GAMES ANDROID TERBAIK YANG JEMPOLAN, Bulan ini

Salah satu sarana hiburan di ponsel pintar khususnya Android, selain chating dengan teman kerabat adalah adalah bermain games. Saat ini smartphone tidak lagi hanya untuk call/video & berkirim pesan, sebab bagi sebagian besar pengguna tujuan dari membeli ponsel canggih malah untuk bersenang-senang.
GAMES ANDROID TERBAIK
GAMES ANDROID TERBAIK

Seperti yang kita ketahui, bahwa Google Play Store adalah penyedia aplikasi & game dengan berbagai kategori, untuk anak-anak - para orang tua hingga khusus untuk pengguna tertentu. Jika kembali ke masalah game android, untuk mengisi sebagian waktu liburan Lebaran tahun ini, Teknodeals sudah pilihkan untuk mu beberapa games Android terbaik.

Dengan adanya pilihan ini sudah pasti bisa mempersingkat waktu mu untuk browsing di Play Store. Jika mencari sendiri satu per satu, Anda akan banyak melakukan uninstall game karena tidak sesuai iklan si developer.

5 games Android terbaik bulan Juli 2016:


6 Bullets to Hell

6 Bullets to Hell
6 Bullets to Hell
Cerita game Android ini diambil dari sebuah film dengan judul sama, 6 Bullets to Hell. Dalam cerita tersebut Billy Rogers merupakan penembak jitu handal. Di tengah usaha nya untuk menjadi orang baik dan menjalani kehidupan berumah tangga. Billy Rogers masih saja diganggu oleh sekawanan geng yang harus di hadapi.

Animelee

Animelee
Animelee
Wuich,,, ini bukanlah game fighting biasa. Peran mu dalam bertarung bukan sebagai jagoan yang melawan zombie lagi. Tapi dalam game Android terbaik ini Anda sebgai seekor binatang yang juga melawan binatang-binatang lainya.

Delugional

Delugional
Delugional
Game Puzzle ini memang game yang di khususkan untuk pengguna yang hobi teka-teki. Saat menjalankan permainan ini, Anda akan bertemu 60 puzzle yang bisa memutar otak kanan & kiri anda untuk memecahkan kisah Ester.

Frantic Shooter

Frantic Shooter
Frantic Shooter
Tema Frantic Shooter persis namanya, yakni shooting game. Dalam game shooting ini peran Anda adalah sebagai orang ketiga dengan tugas menembak semua musuh yang dihadapi untuk menyelamatkan planet. Dengan memanfaatkan slide control yang sederhana dan mudah dioperasikan, game Frantic Shooter ini akan semakin menarik.

Galcon 2

Galcon 2
Galcon 2
Isi cerita dari Galcon 2 adalah sebuah game pemusnahan masal di luar angkasa. Untuk menguasai galaksi Anda perlu mengirimkan pasukan dan pesawat tempur dari planet satu ke planet lainnya.

Oke!,,, Di atas adalah 5 games terbaik untuk ponsel Android mu. Jika ada salah satu yang masuk dalam kategori pilihanmu, langsung saja install di Play Store untuk mengisi liburan Lebaran tahun 2016 ini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : GAMES ANDROID TERBAIK YANG JEMPOLAN, Bulan ini