Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Review & Rumor terbaru Samsung Gear Fit 2

Review Samsung Gear Fit 2

Samsung Gear Fit 2 dirancang untuk situasi apa pun siang hingga malam hari dan berbagai aktivitas. Betuk display sengaja didesain melengkung dengan kontur yang nyaman untuk pergelangan tangan pemakai.
Rumor terbaru Samsung Gear Fit 2
Samsung Gear Fit 2

Fungsi dan kegunaan

Teknologi Samsung Gear Fit 2 bisa Anda pakai ke manapun, sebab ia tahan debu serta tahan air. Dengan berat ringan yang hanya 27 gram, yang memungkinkan tidak ada gangguan gerak dan berat di pergelangan tangan Anda.

Gear Fit 2 Integrated Mobile S Mitra Kesehatan, Merupakan alat canggih untuk mempermudah Anda dalam menjaga kesehatan setiap saat. Kelebihan canggih lainya adalah adanya sensor detak jantung, untuk Anda yan menginginkan jantung sehat.

Rumor terbaru Samsung Gear Fit 2

Sebelum informasi lengkapnya diungkap pada bulan Juni 2016 mendatang Samsung Gear Fit 2 sudah muncul beberapa kali dalam wujud gambar. Melalui gambar Gear Fit 2 di website Samsung, rumor terbaiknya adalah perilisan yang akan diadakan di bulan Juni nanti. Dan perhari ini muncul lagi bocoran gambar terbaru dari Samsung Gear Fit 2.

Melalui gambar Samsung Gear Fit 2, bisa terlihat pilihan warna yang akan tersedia dalam tiga pilihan, yakni meliputi warna hitam, biru plus pink. Dari rumor gambar yang beredar Samsung Gear Fit 2 menyediakan fitur map ataupun fitur GPS untuk pengguna. Selain itu kita juga bisa melihat tersedianya fitur monitor detak jantung layaknya fitness tracker yang beredar saat ini. Dengan begitu pengguna Samsung Gear Fit 2 bisa punya manfaat lebih.

Terlebih dari rumor yang pernah beredar sebelumnya, produk baru Gear Fit 2 ini merupakan fitnerss tracker pertama dari Samsung dengan Bio-Processor. Dan yang perlu kita ketahui, prosesor pada fitnerss tracker Samsung ini sudah didesain dengan khusus untuk bisa menganalisa dan mengumpulkan berbagai data kesehatan dengan konsumsi daya rendah. Kelebihan selanjutnya adalag dukungan display AMOLED 1,84 inci, pada Samsung Gear Fit 2 dan on-board storage 4GB hingga fitur tahan air sebagai sistem keamanannya.

Kita tunggu saja apakah rumor gambar tersebut bisa terbukti dan akan rilis pada bulan Juni mendatang, lengkap beserta segudang fitur keren pada Samsung Gear Fit 2 ini. Silahkan tunggu perkembangan rumor Samsung Gear Fit 2 tersebut hanya di Teknodeals.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review & Rumor terbaru Samsung Gear Fit 2