Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Hp android dual sim terbaik dari Samsung Galaxy Mega 2

Galaxy dual sim – Yups! Tak mau ketinggalan di pasar Smartphone. Meskipun Samsung sudah menguasai banyak peredaran berbagai ponsel canggih, tapi tetap saja sebagian dari konsumen menginginkan hadirnya samsung dual sim.

Android dual sim buatan Samsung yang beredar di Indonesia diantaranya adalah Galaxy Mega 2. Android dual sim murah sudah menjadi trends sejak beberapa tahun terakhir, sebab selain praktis, pastinya budget yang harusnya untuk membeli ponsel baru dan menyimpan sim card, bisa digunakan untuk kebutuhan lain. Dan Samsung Galaxy Mega 2 ini juga hp dual sim yang paling diburu pengguna Android di Indonesia, khususnya.

hp dual sim murah berkualitas, hp dual sim murah, hp dual sim samsung, hp dual sim gsm cdma, hp dual sim terbaik, hp dual sim card terbaik, hp dual sim gsm gsm terbaik, hp dua kartu terbaik
Galaxy dual sim
Harga hp dual sim Samsun Galaxy Mega 2 sekitar 4 jutaan, yang memang berada di kelas menengah. Tapi Spesifikasi dari hp android dual sim memang juga tinggi sesuai harga plusnya ketimbang merk lain. Selain itu Spesifikasi Galaxy Mega 2 juga lebih baik dari Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3 plus lebih bertenaga.

Hp dual sim samsung mengandalkan processor Quad Core yang terpadu dengan OS Android Kitkat, yang memiliki peforma maksimal dari Samsung. Tak kalah juga dengan Samsung Galaxy Tab, hp dual sim murah berkualitas ini juga di dukung Multi-Windows, kemudian fitur Ultra Power Saving Mode sebagai efisiensi pemakaian daya baterai.


Galaxy Mega 2 sebagai hp dual sim gsm gsm terbaik di buat untuk kemudahan berkomunikasi. Berikut adalah fitur & Spesifikasi Galaxy dual Sim Mega 2:

galaxy dual sim, hp dual sim, samsung dual sim, android dual sim, android dual sim murah, samsung android dual sim, hp android dual sim, best android dual sim, android dual sim api,
Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2

Harga Samsung dual sim Galaxy Mega 2 sendiri bisa di pastikan akan terus mengalami penurunan. Sebab, pasti akan mengikut laku, yang diantaranya akan muncul Samsung Terbaru dan merk lain yang mengurangi daya beli. Jadi sebelum membeli, pastikan Anda sudah mengetahui daftar harga dari beberapa toko ponsel terlebih dahulu.

Karena ukuranya yang terbilang besar, hp Samsung Dual SIM Galaxy Mega 2 merupakan phablet, ia memiliki ukuran layar 6 inch, dengan tipe TFT dan beresolusi 720 x 1280 pixels. Saingan beratnya adalah Asus Zenfone 6 dengan spesifikasi yang lebih baik, sebab Zenfone 6 dilengkapi layar IPS plus Gorilla Glass 3. Selain dengan desainnya yang apik Asus Zenfone 6 didesain menggunakan back cover kulit yang elegan dengan bentuk yang tipis, hanya berketebalan 8.6 milimeter.

Ok! Sampai disini, semoga informasi hp samsung dual sim bisa memberi pencerahan untuk sobat yang sedang memilah-milih hp dual sim terbaik.

Sumber: galaxy dual sim, hp dual sim, samsung dual sim, android dual sim, android dual sim murah, samsung android dual sim, hp android dual sim, best android dual sim, android dual sim api, hp dual sim murah berkualitas, hp dual sim murah, hp dual sim samsung, hp dual sim gsm cdma, hp dual sim terbaik, hp dual sim card terbaik, hp dual sim gsm gsm terbaik, hp dua kartu terbaik
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hp android dual sim terbaik dari Samsung Galaxy Mega 2