Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Hp Android 4G LTE Terbaru Axioo Venge & Venge X

Spesifikasi dan Harga Axioo Venge & Venge X

Akhirnya bertambah lagi Android 4G LTE Phones, Axioo berhasil merilis 2 ponsel seri Venge & Venge X. Karena spesfikasi hardware yang berbeda, 2 ponsel Android ini memiliki selisih harga yang cukup lumayan. Spesifikasi tertinggi yakni pada Axioo Venge X, yang didalamnya mengandalkan generasi terbaru processor 64-Bit dan dukungan kamera ponsel yang canggih dengan resolusi tinggi.

Spesifikasi dan Harga Axioo Venge & Venge X
Spesifikasi dan Harga Axioo Venge & Venge X


Meski spesifikasi berbeda, tapi kedua hp Android Axioo 4G LTE murah ini tetap mengandalkan Ram 3GB sebagai performa serta untuk kinerja multitasking dalam menjalankan aplikasi maupun game Android. Dan pastinya ini pilihan lebih bijak dari pada harga Android 4g lte dibawah 1 jutaan yang rata rata hanya mengusung ram 2gb. Tapi jangan risau, sebab harga Axioo terbaru, Venge dan Venge X masih terbilang terjangkau untuk budget pas-pasan. Harga Axioo Venge dan Venge X ini akan bersaing dengan Xiaomi, Lenovo, juga Samsung, di kelas pasar smatphone Android 4G LTE 2016 harga murah.

Harga Android 1 jutaan yang juga menanti kehadiran Axioo Venge X, diantaranya ada Evercoss serta Smartfren 4G LTE, yang notabennya juga racikan dalam negeri. Dan pastinya hp Axioo harus mampu memikat konsumen untuk bisa mengalahkan lawan-lawannya yang lebih dulu hadir. Berikut adalah tabel spesifikasi dan kelebihan dari Hp Android Axioo 4G LTE.

Spesifikasi dan Harga Android 4G LTE Axioo Venge


Spesifikasi dan Harga Axioo Venge
Spesifikasi dan Harga Android 4G LTE Axioo Venge
Jika menyinggung masalah spesifikasi, maupun harga Axioo Venge. Meski bukan Android 4G LTE 1 jutaan, tapi tetap terbilang memiliki harga murah, sebab sudah mengusung layar IPS berukuran 5 inci plus adanya teknologi full lamination serta dukungan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Dengan spesifikasi Axioo tersebut memungkinkan untuk menghasilkan layar yang lebih tajam plus tingkat kesensitifan layar sentuh yang bagus.

Sedang untuk body sendiri, 2 Android 4G LTE terbaru ini didesain premium dengan tebal 8.25 mm plus berat yang hanya 131 gram. Kemudian di dukung perpaduan dapur pacu dari chipset Mediatek MT6735P dan processor Quad Core 1 Ghz berteknologi 64 Bit Cortex-A53. Untuk bermain game kesayangan dan aplikasi Android performa tersebut sudah cukup baik. Belum lagi adanya Ram 3GB serta GPU Mali-T720MP sebagai tambahan performa ponsel 4G LTE terbaru ini.

Kelebihan 2 Android 4G LTE selanjutnya adalah dukungan kamera 8 Megapixel. Axioo terbaru ini merupakan hp dual sim atau tersedia 2 slot kartu sim, yang juga di dunkung dengan Bluetooth, GPS hingga Wifi.

Android Lollipo 5.1 Axioo Venge, Selain dukungan sensor BSI generasi dari Sony, juga memiliki fitur autofocus, aperture F/2.2 serta Dual Tone LED Flash. Foto selfie Anda bisa disimpan pada memori internal 16GB atau memori ekternal hingga 128GB.

Spesifikasi dan Harga Android 4G LTE Axioo Venge X


Spesifikasi dan Harga Axioo Venge X
Spesifikasi dan Harga Android 4G LTEAxioo Venge X
Tapi, seperti yang Admin sampaikan diatas untuk Hp Android 4G LTE 2016 Axioo Venge X, mengusung harga ponsel lebih mahal ketimbang harga Axioo Venge. Harga Axioo Venge X sekitar 3.3 Juata. Jika dibanding harga Axioo Venge memiliki selisih sekitar 1 jutaan, sebab spesifikasinya yang lebih canggih. Diantaranya adalah layar 5.5 inci plus panel IPS dengan teknologi Full Lamination yang berlapis Gorilla Glass 3.

Tags: android 4g lte tablet, android 4g lte phones, android 4g lte murah, android 4g lte dibawah 1 jutaan, android 4g lte 1 jutaan, android 4g lte ram 2gb, android 4g lte murah 2016, android 4g lte 2016, android 4g lte terbaik
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hp Android 4G LTE Terbaru Axioo Venge & Venge X