Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Harga Notebook Gaming Baru ASUS X555DG 6,6 Juta

Notebook Gaming ASUS X555DG adalah rilisan baru dari produsen asal Taiwan. ASUS. Laptop Asus gaming ini tentunya berbeda dengan model sebelumnya yang berchipset Intel, ASUS X555DG ini sudah mengandalkan chipset AMD.
Notebook Gaming ASUS X555DG: laptop gaming murah, laptop gaming murah terbaik, laptop gaming mouse, harga laptop gaming, laptop gaming kaskus, laptop computers gaming, laptop gaming graphics card, laptop gaming accessories
Notebook Gaming ASUS X555DG

Laptop yang hadir di lini mainstream ini mampu di andalkan untuk menangani berbagai tugas komputasi masa kini yang memerlukan dukungan notebook berteknologi canggih di dalamnya. Meski mampu diandalkan dalam hal komputasi, notebook Asus ini juga mempuni dalam dukungan performa gaming.

Juliana Cen, yang menjabat CPG Leader ASUS Indonesia mengutarakan bahwa notebook baru ASUS X555DG mengusung AMD FX-8800P dengan 12 core komputasi dan 4 CPU, 8 GPU sebagai penghantar kekuatan prosesor terbaik. Tak cukup dengan itu, laptop gaming baru ini juga memiliki performa grafis mumpuni.

Dengan dukungan lebar layar 15,6 inch HD (1366768 pixels) akan membuat aktivitas gaming maupun multimedia akan semakin mengasyikan. Selain itu juga terdapat teknologi canggih Sonic Master untuk menghasilkan suara terbaik yang lebih enak dan nyaman didengar.

Spesifikasi selanjutnya yang tak kalah penting, ASUS X555DG juga di dukung fitur penunjung aktivitas kerja. Port USB 3.0 akan semakin mempermudah dalam proses perpindahan data yang lebih cepat lagi.

Dalam bungkusan desain yang sangat elegan, ASUS X555DG memiliki berat 2,2 kg, sehinga notebook baru ini cukup praktis dan nyaman untuk menunjang berbagai aktivitas. AMD Elite Software juga menjadi aplikasi istimewa dari ASUS X555DG.

Untuk dukungan koneksi internet tanpa hambatan terdapat dukungan AMD Quick Stream Technology. Kemudian juga masih ada pula fitur AMD Steady Video Technology yang bisa mengurangi getaran video processing agar bisa menghasilkan video yang lebih berkualitas tinggi.

Harga notebook Rp6,6 juta yang berkapasitas hingga RAM 8GB ini mengandalkan Bluetooth v4.0 serta WiFi (802.11 b/g/n WLAN) dalam hal konektivitas. Dan baterai laptop ini berjenis polimer.

Tags: laptop gaming murah, laptop gaming murah terbaik, laptop gaming mouse, harga laptop gaming, laptop gaming kaskus, laptop computers gaming, laptop gaming graphics card, laptop gaming accessories
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Notebook Gaming Baru ASUS X555DG 6,6 Juta