Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Cara Memilih Nama Domain Yang Baik Untuk Pemula

Bagi para publiser atau semua bisnis internet yang melibatkan pembutan blog atau website pastinya penting untuk mengetahui cara memilih nama domain yang baik. Sebab dalam membangun website sebagai lahan penghasilan memerlukan beberapa komponen wajib yang harus dilengkapi, selain nama domain yang bagus pastinya juga template dan hosting menjadi syarat utama.

Bagi pemula dan yang sedang ingin belajar bisa mengawalinya dengan yang gratis, kemudian setelah yakin ingin menerusan perjuangannya memperbesar bisnis tersebut sebaiknya dilanjutkan dengan yang berbayar. Untuk saat ini makin banyak penyedia template, hosting dan domain bagus yang menawarkan 2 pilihan tersebut.
cara memilih nama domain yang baik, cara memilih domain, memilih nama domain, nama domain yang bagus, cari nama domain yang bagus, tips memilih nama domain, domain yang bagus, domain bagus
Nama Domain Yang Bagus

Jika kembali ke masalah utama dan berbicara mengenai tips memilih nama domain, agar lebih profesional sebaiknya memilih ekstensi .com, Contoh, NamaBisnisAnda.com. Sebab fungsi nama domain adalah sebagai pusat alamat dari web dan blog.

Dalam memilih nama domain sebaiknya yang singkat, padat dan mudah di ingat. Sebab tahap pertama, domain yang bagus adalah yang secara singkat menyampaikan isi didalamnya ataupun unik sekalian. Tapi, di tahap selanjutnya, bagi mereka para master, cara memilih nama domain yang baik sudah tidak terlalu penting, sebab mereka tidak membangun brand, melainkan mencari expired domain atau dropped domain yang sudah memiliki banyak baclink.

Jadi untuk Anda yang sedang ingin membangun merk, atau brand produk sebaiknya tetap cari nama domain yang bagus. Melalui nama yang bagus tersebut konsumen lebih mudah mengenal, dan secara tidak langsung bisa membangun kepercayaan dan kredibilitas bisnis Anda. Tapi untuk Publiser sebaiknya lebih mengutamakan dalam mengejar keyword sesuai nice di dalam blog. Sebab ini juga merupakan bagian optimasi dalam mencari visitor.

Tahap selanjutnya Anda bisa melakukan pemesanan dan pembelian nama domain yang ditentukan. Anda bisa memilih layanan lokal bila menginginkan cara mudah dalam pembayaran, sebab bisa transfer antar bank. Tapi jika memiliki Paypal atau jenis kartu kredit lainya yang bisa melakukan pembayaran ke luar negeri, bisa memilih layanan Internasional, seperti Godaddy, Namecheap, etc.

cara memilih nama domain yang baik, cara memilih domain, memilih nama domain, nama domain yang bagus, cari nama domain yang bagus, tips memilih nama domain, domain yang bagus, domain bagus
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memilih Nama Domain Yang Baik Untuk Pemula