Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Pecinta Film Resident Evil Wajib Main Game Zombie Ini

Game Android – Tentu semua orang sudah akrab dengan film pembasmian zombie yang satu ini. Sebuah film yang menceritakan tentang akhir zaman dimana semua umat manusia terjangkit oleh sebuah virus mematikan yang mampu mengubah manusia menjadi zombie. Dalam film ini hanya beberapa orang saja yang selamat dan mampu menyelamatkan diri dengan cara terus bertahan sembari membasmi kumpulan zombie yang berusaha membunuh mereka. Tanpa kita sadari saat ini Google Play Store ternyata ada beberapa game yang memiliki gameplay sama layaknya film Resident Evil tersebut.

Bagi Anda yang saat ini mengaku sebagai pecinta film Resident Evil, ada baiknya Anda menyiapkan kuota dan mendownload game pembasmian zombie di bawah ini!
ada baiknya Anda menyiapkan kuota dan mendownload game pembasmian zombie di bawah ini!

Dead Trigger


Dead Trigger merupakan sebuah game pembasmian zombie yang dibuat langsung oleh MADFINGER Studios. Dalam hal ini, MADFINGER Studios telah bekerjasama dengan Nvidia untuk menciptakan sebuah game action yang mengusung tampilan HD dan nyata seperti aslinya. Alhasil game yang baru saja dirilis ini menjadi game action paling favorit di Google Play Store. Sama halnya dengan film resident evil, game ini juga mengharuskan kita untuk mampu bertahan hidup ditengah akhir zaman dengan cara menjalankan misi menumpas para zombie. Apa saja keseruan yang terdapat dalam game ini? Yuk simak selengkapnya!

Gameplay Menarik Yang Mencekam


Game Dead Trigger hadir bukan hanya megusung tampilan HD saja, akan tetapi alunan musik yang digunakan dalam game ini bisa membuat jantung orang berdebar-debar. Selain itu, dengan tampilan zombie yang berlumuran darah nantinya para pemain akan dibuat kaget sewaktu kawanan zombie bermunculan.

Kumpulan Senjata Lengkap!


Setiap pemain nantinya akan dibekali dengan senjata untuk membunuh pasukan zombie. Cara terampuh untuk membunuh kawanan zombie tersebut ialah dengan langsung menembak kepala mereka. Game ini juga menyediakan banyak pilihan senjata unik dan mengerikan yang bisa Anda gunakan untuk mengeksekusi kawanan zombie tersebut.

Itulah game action android terbaik yang pernah ada di Google Play Store. Bagi Anda yang mengaku pecinta film resident evil, ada baiknya Anda mencoba merasakan serunya membasmi zombie di tengah hiruk pikuk akhir zaman.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pecinta Film Resident Evil Wajib Main Game Zombie Ini