Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Launcher Android Terbaik 2016 Yang Cocok Untuk Semua Merek HP

Aplikasi Android – Launcher merupakan salah satu aplikasi yang bisa mempercantik tampilan android. Di Google Play Store sendiri terdapat berbagai macam launcher yang bisa digunakan oleh pengguna android. Sayangnya, meski banyak launcher yang ada namun hanya beberapa launcher saja yang cocok digunakan pada semua merek smartphone android.

Jika seseorang salah dalam menginstall sebuah launcher, tentu smartphone akan mengalami penurunan kinerja atau sering disebut dengan lemot
Jika seseorang salah dalam menginstall sebuah launcher, tentu smartphone akan mengalami penurunan kinerja atau sering disebut dengan lemot. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari aplikasi launcher android terbaik, ada baiknya Anda membaca ulasan di bawah ini. berikut daftar launcher android terbaik 2016 yang bisa Anda gunakan.

Launcher Android Terbaik 2016

Launcher Android Terbaik 2016

ASUS ZenUI


ASUS ZenUI merupakan salah satu launcher terbaik yang pernah ada. Launcher yang dibuat langsung oleh pihak ASUS ini telah banyak diunduh dan digunakan oleh pengguna android. Launcher yang cocok untuk semua merek hp ini memiliki kelebihan dalam hal kustomisasi yang cantik. Nantinya smartphone android Anda akan tampak seperti smartphone ASUS pada umumnya. Disamping itu, launcher ini juga memiliki fitur-fitur menarik yang patut Anda coba.

Go Launcher 2016


Hingga saat ini popularitas Go Launcher terus meningkat. Aplikasi launcher yang satu ini memiliki keunggulan dalam sektor kustomisasi tampilan yang menakjubkan. Hadir dengan ribuan tema gratis membuat aplikasi ini menjadi aplikasi launcher nomer satu terpopuler. Selain itu launcher ini juga memiliki fitur widget menarik yang akan membuat tampilan smartphone Android Anda menjadi lebih keren.

Smart Launcher


Seperti namanya ‘smart’, launcher ini mampu mengelompokkan semua aplikasi yang Anda miliki dalam beberapa kategori. Dengan dikelompokkannya aplikasi tersebut tentu pengguna bisa dengan mudah mencari aplikasi yang dibutuhkan. Selain itu launcher yang sangat simpel dan ringan ini bisa digunakan pada semua merek smartphone android.

Itulah ketiga launcher android terbaik yang pernah ada. Dengan menggunakan launcher android di atas tentu tampilan smartphone android yang Anda miliki bisa semakin keren dan menakjubkan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Launcher Android Terbaik 2016 Yang Cocok Untuk Semua Merek HP