Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Aplikasi Video Call Android Paling Seru Plus Terbaik

Video Call Android – Video Call merupakan suatu aktifitas yang paling banyak dilakukan oleh anak mudah. Selain anak muda, aktifitas bertatap muka melalui kamera depan ini ternyata juga digandrungi oleh kalangan pasangan kekasih yang berbeda tempat tinggal. Sayangnya kebanyakan dari mereka hanya menggunakan fitur telepon video dan bukan menggunakan aplikasi video call dari pihak ketiga. Aplikasi video call besutan pihak ketiga lebih terlihat lebih jelas dan mengasyikkan. Hal ini mengingat banyaknya fitur unggulan yang terdapat pada aplikasi Video Call pihak ketiga.

Bagi Anda yang saat ini memang menyukai aktifitas video call, ada baiknya Anda mengetahui jenis aplkasi video call android terbaik yang bisa Anda gunakan secara gratis. Berikut daftar aplikasi video call android terbaik yang bikin makin seru.

Daftar Aplikasi Video Call Android Terbaik

Daftar Aplikasi Video Call Android Terbaik

Skype


Skype merupakan aplikasi video call terbaik yang sangat populer di Windows dan Android. Aplikasi video call yang sangat terkenal ini bisa menampilkan wajah dari si penerima dengan sangat jernih dan jelas. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur real sound yang membuat suara si penerima bisa terdengar dengan sangat jelas dan nyata seperti aslinya. Bagi Anda yang lagi rindu dengan pasangan, aplikasi ini sangat wajib untuk dimiliki!

Line


Line merupakan aplikasi chatting pihak ketiga yang sudah dilengkapi dengan fitur video call. Aplikasi chatting yang satu ini akan membuat aktifitas Vcall yang Anda lakukan semakin menyenangkan dan menarik. Selain itu Anda juga bisa melakukan Vcall lama-lama tanpa harus takut terpotong pulsanya. Sembari melakukan Vcall Anda juga bisa mengirimkan stiker-stiker unik kepada lawan Vcall Anda.

ooVoo


ooVoo juga termasuk sebagai salah satu aplikasi video call terbaik yang pernah ada. Aplikasi pesaing Skype ini juga mampu menampilkan kualitas gambar dan suara yang sangat nyata sekali. Sayangnya, aplikasi video call ini tidak setenar Skype yang dikenal oleh banyak orang.

Itulah daftar aplikasi video call android terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menunjang aktifitas Vcall kepada teman, saudara, atau kekasih Anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Video Call Android Paling Seru Plus Terbaik