Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Fitur Menarik Oppo R7 Yang Bisa Bikin Netizen Ngiler Keblinger

Ponsel Android – Oppo merupakan salah satu vendor smartphone android terbesar di China. Smartphone China terbaik ini sukses melambung tinggikan namanya di Indonesia melalui jajaran smartphone murah namun memiliki spesifikasi yang mewah. Tentunya hal ini bisa membuat para netizen ngiler melihat spek dewa yang dibesut oleh jajaran smartphone besutan Oppo.

Salah satu smartphone besutan Oppo yang mengusung spesifikasi mewah ialah Oppo R7. Sebuah smartphone premium papan atas ini akan menjadi pesaing tangguh smartphone besutan ASUS, Samsung, dan Sony
Salah satu smartphone besutan Oppo yang mengusung spesifikasi mewah ialah Oppo R7. Sebuah smartphone premium papan atas ini akan menjadi pesaing tangguh smartphone besutan ASUS, Samsung, dan Sony. Melihat smartphone ini menyeser pasar kelas premium, kira-kira seperti apa fitur menarik yang terdapat dalam smartphone ini ya?

Berikut fitur menarik Oppo R7 yang bisa membuat netizen ngiler keblinger untuk segera memilikinya!

Fitur Menarik Oppo R7


Fast Charging


Salah satu fitur menarik yang terdapat pada smartphone ini ialah fast charging. Fitur ini bisa melakukan pengisian 75% hanya dalam 30 menit. Selain itu, hanya dalam 5 menit isi ulang pengguna sudah bisa melakukan aktifitas telpon hingga 2 jam lamanya. Sangat menarik bukan fitur andalan Oppo R7 ini?

Fitur Pure Image 2.0+ Yang Sangat Menakjubkan


Jika ASUS mengandalkan teknologi PixelMaster pada kameranya, maka OPPO mengandalkan Pure Image+ untuk membuat hasil jepretan kameranya tampak menakjubkan. Fitur yang dibenamkan pada Oppo R7 ini membuat para penggunanya bisa mendapatkan hasil foto yang menajubkan dengan menggunakan kamera utama maupun kamera depan.

Jaringan 4G LTE Super Ngebud


Oppo R7 hadir dengan mengusung teknologi jaringan 4G LTE yang super ngebud. Teknologi jaringan yang mampu melakukan download dan upload 10x lebih cepat dari 3G ini akan memberikan pengalaman baru kepada penggunanya.

Layar Tajam dan Jernih


Oppo R7 hadir dengan mengusung layar AMOLED yang biasa digunakan pada smartphone Samsung pada umumnya. Dengan mengusung layar AMOLED, maka tak heran bila layar pada smartphone ini mampu menampilkan gambar dengan sangat tajam dan jernih.

Itulah beberapa fitur menarik yang terdapat dalam Oppo R7. Dengan banyaknya fitur menarik tersebut tentu pengguna android dibuat ngiler untuk segera memilikinya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fitur Menarik Oppo R7 Yang Bisa Bikin Netizen Ngiler Keblinger