Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Daftar Smartphone Android Terbaik Untuk Selfie

Untuk saat ini didunia Android, hp paling bagus adalah Samsung V. Tapi bukan hanya merk terkenal saja yang bisa memberi banyak sekali manfaat dari menggunakan ponsel android. Selain bisa digunakan untuk sarana komunikasi, smartphone android saat ini bisa digunakan sebagai konsol game, memutar film, memutar musik, hingga digunakan sebagai sarana fotografi. Sayangnya, tak banyak smartphone android yang mendukung sarana fotografi. Hal ini mengingat saat ini banyak smartphone android hanya dibekali dengan kemampuan kamera yang seadanya saja. Tentu saja hal ini akan merepotkan pengguna utamanya ketika hendak melakukan kegiatan selfie.

Bagi Anda yang gemar akan aktifitas selfie dan fotografi, tentu Anda membutuhkan sebuah smartphone android yang memiliki kamera mumpuni. Berikut daftar smartphone android terbaik untuk selfie yang bisa Anda beli!

Smartphone Android Terbaik Untuk Selfie

Smartphone Android Terbaik Untuk Selfie

Asus Zenfone 2 Laser


Asus Zenfone 2 Laser merupakan sebuah smartphone kamera yang mengusung spesifikasi sangat gahar dan mumpuni. Dibekali dengan kamera utama berkekuatan 8 MP dan kamera depan berkekuatan 5 MP akan sangat membantu Anda dalam hal selfie dan fotografi. Kamera belakang dan depan yang digunakan pada smartphone ini sudah dibekali dengan tekologi Pixel Master yang membuatnya mampu menghasilkan gambar dengan sangat jernih dan detail.

Mito Fantasy A60


Mito Fantasy A60 merupakan sebuah smartphone kamera yang mengusung kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera belakang dan depan smartphone ini sudah dibekali dengan LED Flash yang membuatnya mampu menghasilkan gambar dengan sangat jelas pada kondisi minim cahaya. Kamera belakang pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan autofocus yang sangat tinggi. Sedangkan pada kamera depan dibekali dengan face detection yang bisa otomatis fokus pada wajah Anda.

Asus Zenfone Selfie


Asus Zenfone Selfie juga termasuk sebagai salah satu smartphone kamera yang dibekai dengan kamera depan belakang sebesar 13 MP. Kamera belakang dan depan smartphone ini sudah dibekali dengan Dual LED REAL TONE yang membuatnya sanggup menghasilkan objek dengan sangat jelas meski dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, kamera belakang pada smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan Laser yang mampu memfokuskan objek hanya 0.03 detik saja.

Yups.. sekian, nantikan ulasan mengenai spesifikasi Samsung grand 2. Sementera sampai disini dulu beberapa jajaran smartphone android yang mengusung kamera mumpuni. Dengan menggunakan smartphone kamera diatas, Anda akan mendapatkan hasil yang sangat mumpuni dan menakjubkan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Smartphone Android Terbaik Untuk Selfie