Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Cara Mudah Dan Cepat Menghapus Halaman Facebook

Pada zaman modern ini, banyak aplikasi yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk berkomunikasi, salah satunya adalah facebook. Pada saat ini siapa sih yang tidak tahu, dan siapa yang tidak punya facebook?. Hampir semua orang mempunyai facebook. Dengan facebook anda akan mempunyai banyak teman, baik teman dekat satu kabupaten, luar kabupaten bahkan hingga luar negeri. Di dalam sebuah facebook terdapat halaman facebook. Biasanya yang dijadikan halaman facebook adalah kesukaan yang mempunyai facebook. Namun terkadang orang mempunyai rasa bosan dan beberapa masalah, mereka juga ingin menghapus halaman facebook. Namun masih banyak yang belum mengetahui cara menghapus halaman facebook.

Berikut ini adalah cara menghapus halaman facebook yang bisa anda lakukan dengan mudah :

Berikut ini adalah cara menghapus halaman facebook yang bisa anda lakukan dengan mudah :

Cara menghapus halaman facebook yang pertama anda harus masuk ke akun facebook anda terlebih dahulu, yakni dengan memasukkan alamat e-mail dan juga password.


  • Kemudian klik pada halaman yang ingin anda hapus.
  • Kemudian pilih “sunting halaman”, lalu klik “sunting pengaturan”
  • Setelah itu, klik sunting di sebelah samping “hapus halaman”, konfirmasi penghapusan halaman tadi.
  • Untuk menghapus secara permanen, nanti akan ada kotak bertulis “hapus halaman selamanya?”, dan Anda klik hapus.
  • Halaman facebook anda telah terhapus secara permanen.


Perlu diingat bahwa untuk menghapus halaman facebook harus menjadi pengurusnya. Jadi yang bisa menghapus adalah pengurus halaman facebook tersebut. Ini karena biasanya seseorang membuat halaman facebook untuk kepentingan tertentu.

Bagaimana? Cara menghapus halaman facebook cukup mudahkan? Biasanya seseorang menghapus halaman facebook yang telah dibuat karena halaman facebook tersebut sudah tidak diperlukan, atau karena penggemar atau fans halaman facebook tersebut sedikit. Sehingga memutuskan untuk menghapusnya. Jika anda ingin menghapus halaman facebook beserta dengan akun juga bisa.

Ini akan membuat semua halaman facebook hilang, akun anda juga terhapus. Untuk menyiasati tersebut anda harus mengunduh informasi di dalam facebook tersebut seperti foto dan lain sebagainya. Caranya yaitu dengan :

Pertama klik roda gerigi di kanan atas.

Pilihlah menu setting, pilihlah “general” di bagian kiri layar.

Pada bagian bawah sendiri general account setting terdapat “download or copy of your facebook data” pilihlah.

Kemudian klik start my archive.

Untuk melancarkan cara menghapus halaman facebook, anda harus mengisi formulir penghapusan, agar nanti pihak dari facebook akan menutup akun anda secara permanent dan tidak dapat di buka lagi. Namun dengan mengopy data tadi, data-data anda di dalam facebook tidak akan hilang.

Membuat halaman facebook mudah, begitu juga menghapusnya. Jika anda tidak terganggu dengan halaman facebook anda juga dapat membiarannya saja. Buatlah atau gunakanlah halaman facebook dengan baik atau yang bermanfaat. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Dan Cepat Menghapus Halaman Facebook