Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Dengan Sangat Mudah

Aplikasi Android – Salah satu sosial media terbesar yang saat ini sedang tenar ialah Instagram. Aplikasi sosia media berbasis sharing foto dan video 15 detik ini sangat menjadi aplikasi favorit bagi mereka yang gemar akan fotografi. Selain itu, aplikasi ini juga sangat berguna jika dijadikan sebagai media dalam toko online yang ingin Anda kelola.

Selama menggunakan Instagram tentu Anda pernah menjumpai foto dan video unik yang Anda sukai bukan? Sayangnya hingga saat ini Instagram tidak menyediakan fitur download untuk memudahkan pengguna dalam menyimpan foto dan video yang mereka sukai. Namun tenang saja, karena ada beberapa cara mudah untuk menyimpan file tersebut.

Berikut cara menyimpan foto dan video di Instagram dengan sangat mudah.

Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram

Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram


Cara Menyimpan Foto Dengan Screenshot

Salah satu cara menyimpan foto di Instagram ialah dengan screenshot. Dalam hal ini Anda bisa memilih banyak foto yang ingin Anda simpan hanya dengan melakukan screenshot saja. Setelah screenshot berhasil dilakukan, kini Anda tinggal melakukan cropping terhadap foto tersebut agar terkesan seperti file hasil download-an.

Cara Menyimpan Foto Dengan Aplikasi InstaSave

Cara kedua yang bisa Anda tempuh ialah dengan menggunakan aplikasi InstaSave yang bisa Anda download secara gratis di Google Play Store. Setelah aplikasi tersebut berhasil dipasang, langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan ialah dengan membuka Instagram dan mencari foto yang ingin Anda simpan. Setelah itu silahkan tekan tombol titik tiga pada foto tersebut dan pilih copy share url. Selanjutnya ialah dengan mem-paste url tersebut pada aplikasi instasave dan tekan tombol download untuk mendownloadnya.

Cara Menyimpan Video Dengan Aplikasi InstaSave

Langkah untuk menyimpan video dengan menggunakan aplikasi instasave caranya sama seperti Anda mendowload foto pada point kedua tadi.

Itulah beberapa cara mudah menyimpan foto dan video Instagram yang Anda sukai. Dengan menggunakan cara di atas, kini Anda bisa mengoleksi foto dan video yang Anda sukai.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Dengan Sangat Mudah