Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Cara Menghapus Akun BBM Di Blackberry

Cara Menghapus Akun BBM


Pada zaman yang modern ini, handphone merupakan hal wajib dimiliki oleh masyarakat. Sudah banyak handphone yang canggih pada zaman sekarang. Handphone digunakan untuk berkomunikasi antara manusia, baik jarak dekat maupun jarak jauh. Salah satu handphone yang sedang trend adalah blackberry. Handphone ini menggunakan sebuah aplikasi BBM yang tidak menggunakan pulsa, namun menggunakan paket data. Aplikasi BBM ini semakin memudahkan masyarakat, yang dahulu susah mengirim gambar atau foto, data dan lain-lain, dengan BBM ini dapat mengirimkan tersebut dengan cepat. Sehingga sangat membantu masyarakat. BBM menggunakan pin sebagai identitasnya, terdapat beberapa blackberry yang pin tidak dapat di ganti, sebenarnya pin tersebut dapat diganti namun banyak masyarakat yang belum mengetahui cara akun menghapus BBM di blackberry.

Cara menghapus BBM di blackberry cukup sulit, karena penyimpanannya berlapis-lapis. Untuk menghapus akun BBM tersebut anda harus benar-benar paham dan mengerti. Berikut ini cara akun menghapus BBM di blackberry yang bisa anda lakukan
Cara menghapus BBM di blackberry cukup sulit, karena penyimpanannya berlapis-lapis. Untuk menghapus akun BBM tersebut anda harus benar-benar paham dan mengerti. Berikut ini cara akun menghapus BBM di blackberry yang bisa anda lakukan :

Yang pertama dalam cara menghapus BBM di blackberry adalah anda masuk ke dalam menu option.

Lanjutkan ke menu device, setelah menu device terpilih anda pilih pada add on aplikasi tulisan advance system setting, pastikan anda memilih service book di dalam advance system setting tadi, kemudian pilih delete pada blackberry identity.

Akun BBM yang ada di blackberry anda telah terhapus. Jangan lupa untuk merestart handphone blackberry anda setelah selesai menghapus akun tersebut, agar handphone menjadi lebih refresh.

Biasanya masyarakat mencari tahu cara menghapus BBM di blackberry karena ingin menghapus akun yang melekat pada handphone tersebut, dan ingin menggunakan id baru. Setelah anda menghapus dan ingin log in dengan menggunakan id baru maupun lama, anda hanya perlu memasukkan kembali blackberry identity, yakni dengan melakukan install seperti awal.

Namun jika anda masih kebingungan mengenai hal tersebut, anda dapat datang ke konter untuk meminta bantuan.

Selain dengan menggunakan cara akun menghapus BBM di blackberry di atas, anda juga bisa melakukan cara berikut ini :

Anda masuk ke blackberry world, klik “semua” setelah itu pilih my world, kemudian anda pilih aplikasi dan game saya.

Setelah dipilih, maka akan ada semua aplikasi yang telah di instal.

Pilih aplikasi yang akan anda hapus, sentuh icon aplikasi yang akan anda hapus lalu klik keranjang sampah.

Untuk menghapus secara permanent anda pilih hapus instalasi, dengan demikian BBM yang anda miliki telah terhapus.

Itulah cara akun menghapus BBM di blackberry yang bisa anda lakukan. Memang susah, karena penyimpannya yang memang berlapis-lapis, dan akun tersebut memang melekat pada blackberry anda. Jadi jika anda takut ada kesalahan alangkah lebih baik anda membawanya ke konter. Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghapus Akun BBM Di Blackberry