Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Alasan Penting Kenapa Kita Harus Memiliki Akun PayPal

Dunia Android – Saat ini kegiatan bertransaksi bukan hanya bisa dilakukan secara offline melalui bank lokal saja. Akan tetapi saat ini kita juga bisa melakukan transaksi secara online dengan menggunakan bank online yang sudah tersedia seperti PayPal. PayPal sendiri secara harfiah bisa dikatakan sebagai bank online tempat transfer segala macam bisnis online.

Tak banyak netizen yang mengetahui tentang bank online ini. Padahal jika mereka tau kelebihan dan keunggulan dari bank online ini, tentu para netizen akan berondong-bondong untuk membuat akun bank dunia ini. Bagi Anda yang saat ini belum memiliki akun PayPal, ada baiknya Anda mengetahui alasan penting kenapa harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu!


Alasan Penting Memiliki Akun PayPal


Sebagai Alat Pembayaran Online

Sebagai Alat Pembayaran Online. Bagi para netizen yang sering berkecimpung di dunia Google Adsense dan PPC tentu mereka akan sangat akrab sekali dengan PayPal.

Bagi para netizen yang sering berkecimpung di dunia Google Adsense dan PPC tentu mereka akan sangat akrab sekali dengan PayPal. Dalam hal ini fungsi PayPal merupakan ialah sebagai bank online tempat menerima gaji kita. Nantinya uang berbentuk dollar tersebut bisa kita cairkan dalam bentuk rupiah. Tentunya saat terbaik untuk mencairkan uang tersebut ialah pada saat rupiah melemah agar kita bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Cairkan Dollar ke Rupiah


Seperti pada point pertama tadi, fungsi utama dari paypal ialah sebagai perantara dalam pencairan dollar ke rupiah. Dalam hal ini cukup dengan memasukkan rekening bank yang kita miliki, maka dollar tersebut bisa ditransfer dalam bentuk rupiah ke tabungan milik kita. Sangat menarik bukan?

Bisa Membeli Barang dari Luar Negeri


Saat ini kita bisa membeli barang di luar negeri hanya dengan bermodalkan akun PayPal. Dengan adanya PayPal kini Anda bisa membeli barang-barang impor dari negara lain. Hal ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang hobi berbelanja dan mengoleksi barang impor dari luar negeri.

Itulah beberapa alasan penting kenapa kita harus memiliki akun paypal. Untuk memiliki akun paypal ini kita bukan hanya bisa membuat sendiri, akan tetapi dengan membeli pun kita sudah bisa memiliki akun PayPal.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alasan Penting Kenapa Kita Harus Memiliki Akun PayPal